part 31

4.3K 339 4
                                    

Saat sudah sampai di kampus Aqeela buru-buru berjalan menuju kelasnya. tiba-tiba ada yang memanggilnya dari kejauhan.

"Aqeela" mendengar ada yang memanggil Aqeela berhenti dan menoleh.

"qeel Rassya siapa?"

"Rassya itu Presma di kampus kita"

"Aku serius qeel"

"gue juga serius gaa"

Gaa? Siapa? Ya bener dia itu Arga mantan pacar aqeela.

"kamu pacaran sama dia?"

"kata siapa?"

"Gak penting, kamu bilang dia saudara kamu, kok kamu bohongin aku,udah berapa lama kamu pacaran sama dia?" Tanya Arga secara bertubi-tubi.

"gak tau" jawab Aqeela santai.

"aku mau kamu putusin dia"

"lo siapa? Nyuruh nyuruh gue"

"qeel aku masih sayang sama kamu, aku masih cinta sama kamu qeel, aku gak rela kamu sama dia"

"tapi gue gak, gue udah bosen sama lo" kata Aqeela menekankan setiap kata yang diucapkannya.

Arga tau Aqeela sedang menyindirnya sekarang  "qeel aku tau kamu marah sama aku karena aku bilang bosen sama hubungan kita tapi kamu harus tau aku tuh sayang banget sama kamu,kasih aku kesempatan"

"bodo amat, gue gak peduli"

"Lo tu sok cantik banget sih, gue dari tadi bicara baik-baik ya sama lo kenapa lo nyolot dari tadi hah" kata Arga sedikit berteriak.

"Lo kenapa bentak gue?"

"biar lo sadar, lo tuh gak cantik jadi gak usah sok kecakepan"

"yang bilang gue cantik siapa?"

"oh atau jangan-jangan lo mutusin gue karena lo pacaran sama rassya? Iyakan"

"gak ada hubungannya sama dia, gak usah bawa-bawa dia"

"bohong, dasar cewek murahan"

Mendengar kata-kata yang tak pantas akhirnya Aqeela emosi juga "jaga mulut lo gue gak serendah itu, emang lo pernah liat gue jual diri? Gak kan"

"haha gak usah sok deh lo, gue yakin lo tuh pacaran sama rassya karena dia punya jabatan kan di kampus ini, kenapa? Biar terkenal?"

"makin ngaur aja lo ya kalo ngomong" saat Aqeela ingin menampar pipi Arga tapi sudah ditangkis oleh tangan arga dan malah aqeela yang ditampar oleh Arga.

"dasar cewek murahan" Arga menampar aqeela hingga berbekas darah diujung bibir aqeela.

Sandy yang melihat sahabatnya itu di tampar oleh arga dari kejauhan langsung sigap mendatangi mereka yang sedari tadi sedang bertengkar.

"ARGA BERANI BANGET LO NAMPAR AQEELA"

"gak usah sok ngembela cewek murahan ini deh"

Aqeela langsung berlari dari hadapan Arga dan sandy sambil menangis.

Lo tu gak punya perasaan tau gak" kata Sandy lalu pergi menyusul aqeela.

Aqeela masuk kedalam kelasnya dengan keadaan menangis sambil memegang bekas tamparan yang diterimanya dari arga sang mantan pacar.

"loh kenapa qeel kok nangis?" Tanya ratu khawatir sedangkan yang ditanya hanya diam sambil menangis.

Sandy masuk kedalam kelas dan mendapatkan aqeela yang sedang aqeela sedang menangis tersedu-sedu.

"san, qeela kenapa?" Tanya ratu pada Sandy.

"ditampar sama Arga"

"what, berani banget tuh anak dia gak tau apa kalo aqeela istrinya rassya" kata Saskia heboh untuk saja di dalam kelas tidak ada orang lain kecuali mereka padahal Aqeela fikir dia akan terlambat tapi ternyata dia tidak.

"udah gak usah pada heboh gue gpp kok"

"qeel kita obatin yuk" kata Sandy berbaik hati.

Aqeela menggelengkan kepalanya tanda dia tidak mau merepotkan Sandy untuk mengobati dirinya "ini tuh salah pacar kalian berdua tau gak" kata Aqeela menunjuk ratu dan Saskia secara bergantian.

"kok kita?"

"siapa lagi, pasti mereka yang bilang ke arga kalo aqeela pacaran sama kak rassya" kata Sandy dengan raut wajahnya yang kesal.

"yaampun qeel maafin pacar gue ya, gue janji nanti bakalan gue marahin" kata Saskia merasa bersalah.

"udahlah santai, oh yah btw jangan bilang kejadian ini sama kak Rassya ya"

"kenapa? Seharusnya kak Rassya harus tau biar dia kasih pelajaran sama Arga"

"gue gpp gaes, udah pokonya jangan dikasih tau Rassya"

"iyaaaaaaa"

.
.
.
.
-syaqeel-








Next?

partner ibadah || SYAQEEL🦋 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang