07

39 19 1
                                    

Vote dulu sebelum baca ya👇

Vote dulu sebelum baca ya👇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

* * *

Hari ini, Liora kembali beraktivitas. Seperti biasa, Liora berangkat ke sekolah bersama kedua adiknya.

"udah pada siap?" tanya Liora pada sang adik.

"Udah kak" jawab mereka serempak saat tiba di hadapan Liora.

Syakila Putri Azzahra, adik pertama Liora yang saat ini tengah duduk dibangku SMP kelas 3. Dan Aira Putri Zazkia adik bungsunya yang masih kelas 2 SD.

"naik ke mobil" suruh Liora. Mereka pun berjalan ke halaman rumah.

"Nanti lo jemput kak?" tanya Syakila.

"iya. jam 1 kan?"

Syakila mengangguk.

"Pak Danto kapan ke sini kak Li?" kini Aira yang bertanya.

"Nanti ya, Pak Danto mau jumpai keluarganya dulu, kasihan dong kalau ditinggal lama-lama"

"jadi Mama gak kasihan sama Aira kak? Mama gak pulang-pulang ke rumah. Aku sedih gak ada temen" ucap Aira.

Langkah Liora seketika terhenti. Syakila juga merasa sedih mendengar perkataan adiknya.

Liora tersenyum tipis, "Kan ada kak Lili sama kak Kila" ucapnya membelai rambut Aira.

"Tapi Mama sama Papa gak ada"

"Mama lagi kerja Ai, kalau udah siap kerja Mama balik lagi kok. Jangan sedih ya" Syakila angkat suara, dia paling anti kalau membahas keluarganya.

"Yaudah ayo berangkat nanti telat" sambungnya.

"Yuk" Liora menggenggam tangan mungil Aira. Aira segera masuk dan duduk di kursi belakanh bersama Syakila.

* * *

Hampir seluruh siswa kelas XII IPA 5 berada di luar kelas. Sudah menjadi kebiasaan bagi mereka. Yang piket di dalam kelas dan yang lainnya kumpul di depan kelas. Biasanya gibah.

"Eh Van, kayaknya hari ini si Liora udah masuk deh" ujar Alvin.

"Mampus gue! Pasti bakal di tagih uang kas gue semalam. Mana bawa uang pas-pasan lagi" Arnold, orang kaya tapi suka ngutang, nunggak uang kas, suka minjem barang orang dan parahnya gak pernah dibalikkin. Jangan ditiru ya!

"Santai aja lo ada Revan kok. Btw kalo Liora masuk gimana Van?" ucap Alvin sembari menepuk pundak Revan.

"gak ada urusan sama gue" Revan menyaut pernyataan Alvin barusan.

"Kali aja lo kangen, semalam kan lo nanyain dia Hahaha"

"Hahaha iya bener banget lo Vin" mereka berdua tertawa. Padahal tidak ada yang lucu.

RA & RETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang