10

23 15 4
                                    

Haii apa kabar semuanya?!!
Maaf banget sering telat update, tugas sekolah banyak banget🙂

Semangat terus sekolahnya, jangan kebanyakan baca wattpad. Ingat gak boleh berlebihan👍

Oke segitu aja cakap-cakap author.

Semoga terhibur sama kisah mereka yang serumit hidupku saat ini.

* * *

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

* * *

Hari demi hari sudah terlewat, tak terasa hari ini sudah hari sabtu. Sepasang kekasih kini sedang menikmati malam minggu mereka di sebuah restoran mewah.

Beberapa orang menyoroti mereka, bahkan sampai ada yang meminta foto bareng. Tak heran karena kekasih Clara, Bastian yang merupakan seorang aktor idaman para wanita.

Clara menatap malas orang-orang disana, mereka semua sibuk mengajak pacarnya itu foto bareng, dan yang bikin kesalnya Clara tidak diajak sama sekali! Alhasil dia harus duduk sendiri di meja.

"kenapa harus di sini?" tanyanya saat Bastian kembali duduk di hadapannya.

Bastian tersenyum melihat Clara,
"pengen aja di tempat rame, kamu udah pesan?"

"belum, nungguin kamu dari tadi!" Bastian terkekeh, dia segera memanggil sang pelayan. Mereka memesan menu sesuai selera masing-masing.

"Clara" panggil Bastian.

"ya?" Clara meletakkan ponselnya di meja.

"habis ini mau nonton gak?"

"boleh"

"nanti kamu yang milih filmnya" sambung Clara.

"kamu aja. Yang lagi ngambek kan kamu jadi terserah kamu"

"yaudah iya"

Selang beberapa menit pesanan mereka pun tiba, mereka segera menikmati makanan masing-masing.

* * *

Kini mereka berada di parkiran mall. Selesai makan tadi, mereka langsung buru-buru pergi ke mall takut kehabisan tiket katanya.

Clara dan Bastian keluar dari mobil, "Cepet Bas jangan kelamaan!"

"ya sabar dong aku ambil dompet dulu"

"udah?"

"Udah, ayok jalan" Bastian menggenggam tangan Clara sembari berjalan masuk ke dalam mall.

RA & RETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang