Happy Reading🦋
.
.
.Di minggu pagi yang cerah, Alfin baru saja menyelesaikan olahraga paginya. Alfin memang sudah terbiasa jika di hari minggu pagi Ia akan melakukan olahraga pagi seperti joging, bersepeda, ataupun bermain basket di halaman rumahnya.
Ia langsung merebahkan tubuhnya di kasur king sizenya sembari memainkan ponselnya.
Ting!
Suara notifikasi masuk ke ponsel miliknya.
Ini Cogan Bukan Kaleng kaleng😎
Bagas : gais temenin gue nonton kuy!
Rakha : hayuklahh sekalian gue ajak Putri
Bagas : nah baguslah kalo gitu, gue bisa ajak Bila sekalian
Rakha : @Alfin @Rivan pokoknya kalian harus ikut titik.
Rivan : kalo gue sih ikut ikut aja. Apalagi ada bebeb Ica tercintah😍
Bagas : @Alfin kalo lo?
Gk ah. Ntr gue jdi kambing conge
Rakha : yaelah fin ntar juga ada Zahra
Bagas : hooh. jdi kita semua ada pasangannya, gimna?
Ya udah deh gue ikut
Rivan : giliran ada Zahra aja langsung ikut lo
BACOT!
Bagas : @Rivan Mampuss lo😂
Rakha : @Rivan Mampuss lo😂
Rivan : bct-_-
Alfin langsung mematikan layar ponselnya untuk berganti baju.
******
Di mansion Zahra dkk.
"Pokoknya kalian harus ikut titik!" ujar Bila.
"Nggak ah! Gue nggak mau. Pasti di sana ada si curut itu kan," tolak Ica.
"Ayolah ... kalian ikut ya ..." mohon Putri.
Zahra menaikkan sebelah alisnya. "Harus banget gue sama Ica ikut?" tanya Zahra yang sudah jengah melihat perdebatan teman temannya itu.
"Harus! Pokoknya harus! Karena si Bagas ngajakin Alfin sama Rivan, gak enak dong kalo yang bawa pasangan cuma Bagas sama Rakha doang. Jadi kalian mau kan?" Jelas Bila yang berusaha membujuk Zahra dan Ica.
"Kalo Zahra ikut, gue juga ikut," final Ica.
Bila dan Putri langsung menatap Zahra sambil memasang puppy eyes mereka.
Zahra yang melihat itu pun bergidik ngeri dan memutar bola matanya malas. "Fine! gue ikut," putus Zahra.
Sontak Bila dan Putri langsung memeluk Zahra dan Ica bersamaan. "Aaaa makin sayang deh."
KAMU SEDANG MEMBACA
Together With You (END)
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] ****** Kehidupan keempat gadis cantik yang awalnya baik baik saja berubah setelah keputusan orang tuanya yang memindahkan mereka ke luar kota. Gadis gadis cantik dengan sifat badgirl mereka mampu membuat kaum adam terpe...