Silver

862 109 9
                                    

NOTE : WARNING 21+
Yang nggak suka, bisa skip Chap depan ya guys..

***

Seperti yang sudah dijanjikan, Malam ini Kadek datang lagi ke Hard Rock hotel untuk bertemu dengan Baekhyun.

Kadek adalah seorang travel agent. Dia mencari uang dengan memanfaatkan acara liburan orang lain. Menawarkan jasa pada tamu-tamu yang datang berlibur ke Bali seperti: One day tour, activities, island trip dan lain sebagainya.

Sama seperti sekarang, Kadek duduk di Lobby hotel bersama Baekhyun juga Chanyeol. Menjelaskan rentetan acara sesuai pilihan.

Dan pilihan Baekhyun adalah Lembongan Island trip.

"Kalo jadi, besok kita jemput antara jam 7.00-7.30 pagi," Kadek menerangkan. "Nanti kita berangkat ke pelabuhan sekitar 30 menit. Terus nyebrang ke Lembongan sekitar 45 menit pake speed boat, di sana sudah ada supir yang bakalan jemput." lanjut Kadek.

Baekhyun dan Chanyeol setia mendengar. Mereka mulai tertarik dengan Kadek yang menjelaskan dengan antusias. Kedengarannya Lembongan itu bagus sekali kalo dibayangkan dari apa yang Kadek ucapkan.

"Nanti di sana kalian bakal dapet 3 point snorkeling, lihat devil tears, jalan-jalan di Dream beach sama Lembongan beach. Dapet makan siang juga. Kalian balik dari sana sekitar jam 5 sore, nyebrang, dijemput lagi di pelabuhan terus drop hotel lagi."

Kadek menerangkan serinci mungkin, agar nanti nggak ada salah informasi yang tamunya dapatkan.

Oke. Baekhyun mengangguk. Kedengarannya seru juga kalo ke sana. Tapi.. "Nggak bisa nginep ya bli? Cuma satu hari aja di sana nya?"

"Bisa kok.. Nanti kita buatin return ticket untuk kapalnya. Cuma hotelnya bayar sendiri. Nggak include di harga yang saya sebutin tadi," balas Kadek.

"Oh.. Boleh deh bli. Ini harus bayar full sekarang?"

Senyum nggak bisa kadek tahan lagi. Dia menggeleng, "Nggak kok. Boleh DP dulu, nanti sisanya bayar pas udah nyampe pelabuhan."

"Oke, di booking buat besok bli."

"Untuk berapa orang mbak?"

Baekhyun lantas menoleh pada Chanyeol yang sedari tadi diam saja. Menatap datar pada kadek entah kenapa. Aneh. Tapi demikian Baekhyun bertanya, "Berdua aja apa ajak yang lain Kak?"

Datar, seperti ogah-ogahan. Chanyeol menjawab, "Berdua."

"Oke berdua, bli," Baekhyun pada Kadek.

Yah, agaknya Kadek kecewa. Kenapa harus berdua sih?

Eh, jangan salah paham. Kadek kecewa karena bukan mereka berdelapan yang jalan. Cuma berdua. Jadi upah yang nanti kadek dapat kan jadi lebih sedikit, ehm.

Fix. Beres dengan itu semua, mereka pergi tidur. Sampai tiba di esok hari, mobil yang menjemput mereka tiba tepat pukul 7 pagi.

"Selamat pagi," sapa sopir itu.

Dan Chanyeol balas dengan melongoskan wajahnya. Siapa lagi kalo bukan Kadek sopirnya. Berapa lama sih dia kerja? Dari pagi sampai pagi lagi?

Warna Untuk Pelangi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang