💙AS-16 (Nama kontak)💙

27 7 4
                                    

💬Alex, sang Raja sekolah ter uwu sejagad raya: Istirahat pertama bawa bekalnya ke kelas gue.

Sandra masih terkekeh setiap melihat nama Alex yang muncul di kontaknya. Kemudian Sandra pun membalas pesan Alex.

💬 Sandra si pelayan gue: Iya Lex.

Begitulah nama Sandra yang Alex buat di kontaknya. Kemudian Alex teringat sesuatu.

💬 Alex, sang Raja sekolah ter uwu sejagad raya: Ganti nama gue di kontak hp loe.

💬 Sandra si pelayan gue: Memang kenapa?

💬Alex, sang Raja sekolah ter uwu sejagad raya: Udah ganti aja, kemarin gue khilaf kasih nama kontaknya. Gue tau pasti sekarang loe lagi ngetawain nama konta yang gue buat di hp loe kan?  Yakan?  Ngaku loe?

"Iya," Sandra terkekeh lagi.

💬Sandra si pelayan gue: Enggak kok.

💬Alex, sang Raja sekolah ter uwu sejagad raya: Ngeles aja loe kaya bajaj, udah cepet ganti!!! Nanti gue periksa.

💬Sandra si pelayan gue: Iya, mau diganti jadi apa?

💬Alex, sang Raja sekolah ter uwu sejagad raya: Tuan Alex.

💬Sandra si pelayan gue: Oke.

**
Disebrang sana Alex frustasi sendiri, "Novan ajari gue jadi dingin kaya elo, terus kalau marah nyeremin dan gak receh lagi," rengek Alex.

"Ini semua gara-gara elo Van," tuduh Alex.

"Lha kok gue?" tunjuk Vano pada dirinya sendiri.

"Iyalah gara-gara kerecehan loe dan juga tontonan loe yang receh dan kebanyakan main sama loe gue jadi ketularan receh. Padahal gue benci sama Sandra mau marah sama dia tapi gara-gara jiwa receh loe nempel di gue, gue jadi kaya orang bego," cerocos Alex.

"Bagus dong biar loe gak marah-marah mulu kaya waktu SMP dulu," bangga Vano.

"Big no, kembaliin jiwa serem gue," Alex menerjang Vano, dan mereka saling berkelahi satu sama lain. Tapi tidak berkelahi sungguhan hanya pura-pura.

Novan menatap kedua temannya dengan tatapan sulit diartikan. Alex dan Vano yang sadar akan tatapan Novan langsung mengentikan perkelahian dan berdiri.

💬Novan si es berjalan: Caranya gampang tinggal inget aja kenapa loe benci sama dia, dan tumbuhkan rasa benci itu lagi biar jiwa receh loe mati.

Alex tersenyum mendapatkan pesan dari Novan yang berada dihadapannya, "Thanks," ucap Alex.

**

**

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
AlexSandraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang