Selamat membaca 🎉🎉🎉
**
Sejak saat itu Sandra dan Alex resmi berpacaran, dan kabar tersebut sudah tersebar ke seluruh penjuru sekolah. Tapi Alex yang masih syok belum juga tau bagaimana perlakuan yang harus dilakukan terhadap pacarnya, begitu juga dengan Sandra. Jadi alhasil mereka hanya menjalankan hidup seperti biasa.**
Lana dan Lita gemas sendiri karena Sandra tidak ada inisiatif untuk mendekati dan memberikan perhatian kepada Alex yang notabennya adalah pacarnya sekarang."Loe gak mau perhatiin Alex gitu San?" tanya Lita.
"Ha?" bingung Sandra.
"Ternyata orang pinter kalau berhubungan sama cinta bisa jadi bego ya," kekeh Lita.
"Gini lho Sandra sayang pas loe kerja sama Kak Alex loe kasih bekal ke dia, nah ini pas udah jadi pacarnya perhatian loe apa coba?" Lana menaik turunkan alisnya.
"Maksudnya aku kasih bekal ke Kak Alex gitu karena aku pacarnya?" bingung Sandra.
"Gak hanya itu loe harus pergi bareng sama Kak Alex, jalan bareng, nonton bareng, makan malam bareng pokoknya lakuin lah apapun yang biasa orang pacaran lakuin asalkan gak melanggar batas dan norma yang ada," ujar Lita panjang lebar.
"Nah itu tu, tumben Lit loe bener," heran Lana.
"Oh jelas, tadi pagi saya sarapan dugong berekor sembilan," ngaco Lita lalu tertawa.
**
Dipihak lain, yaitu Vano yang play boy cap ikan tenggiri juga gemas melihat tingkah Alex yang seperti orang gak pernah pacaran. Eh memang Alex belum pernah pacaran."Lex loe kan dah pacaran tuh sama Sandra kok gak ada kemajuan si?" Vano menguyah roti yang dia pegang.
"Kemajuan apaan?"
"Aduh apakah orang yang gak pernah pacaran kalau pacaran sebego elo ya," Vano menepuk jidatnya sendiri.
"Gini lho Lex gue heran sama loe dulu loe ngejer-ngejer Sandra. Eh pas udah dapet bukannya dideketin di so sweetin atau apa gitu kek eh mala didemin kayak ikan asin dijemur." ucap Vano panjang lebar.
Novan masuk kedalam ruangan yangada di perpustakaan dengan banyak kantong plastik penuh dengan camilan, buah-buahan, dan juga minuman kaleng. Karena ini memang giliran Novan berbelanja untuk persediaan makanan di bestcame mereka.
"Novan kasih tau noh gimana cara pacaran yang baik dan bener sama Alex. Eh tunggu gue lupa loe kan juga belom pernah pacaran hadeh."
Novan tidak menjawab ucapan Vano dan mulai menyusun belanjaan ke dalam kulkas. Alex menatap Vano dengan tatapan tajam, lalu menyerbunya dengan kulit kacang. Vano menutupi dirinya dengan bantal sofa dari serbuan kulit kacang yang Alex lemparkan. Setelah serangan itu mereda Vano meletakkan kembali bantal itu ke tempatnya semula.
"Ajak dia jalan gitu," saran Vano.
**
Bintang 🌟 dan komentarnya 📝 jangan lupa ya 🤗❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
AlexSandra
Teen Fiction"Loe mau gak jadi pacar gue?" tanya Alex dengan perasaan gugup. "Maaf aku gak bisa nerima kamu ada seseorang yang aku cinta," jawab Sandra lalu pergi. ** Sejak ditolak Sandra, Alex bertekad akan membuat Sandra menderita seumur hidupnya. Dan benar...