Selamat membaca 🤗
**
Sandra masuk kedalam toilet lalu mengeluarkan hpnya secara diam-diam dia ingin berkirim pesan dengan Alex. Sandra sengaja melakukannya karena peraturan sekolah melarang pemakaian hp sesudah jam masuk sekolah sampai pulang sekolah, kecuali menggunakan lab komputer untuk keperluan pembelajaran.💬Sandra aja: Lagi apa Lex?
💬Si tukang Marah, Alex: Lagi makan, kok loe bisa kirim pesan? Oh gue tau pasti loe nyalahi hp diem-diem ya.Sandra terkekeh.
💬Sandra aja: Iya, kamu juga kan? Impas dong anak pemilik sekolah aja melanggar peraturan sekolah.
💬Si tukang Marah, Alex: Enak aja loe, gue lagi pakai laptop ya gak pakai hp. Dah simpen deh hp loe atau gue laporin.
💬Sandra aja: Emang tega.
💬Si tukang Marah, Alex: Ya tega aja si demi kebaikan pasangan masa depan gue mah.Sandra terkekeh lagi.
"Sebenernya ya gue tu sebel sama Grace sok banget tau gak. Sok paling jago, paling pinter, pokoknya sok deh," ucap seseorang dari luar toilet. Sandra yang mendengar nama Grace disebut langsung menyimpan hpnya dan mendengarkan dengan saksama, bukannya Sandra ingin menguping tapi dia mendapatkan firasat buruk.
"Emang dulu aja waktu dia temenan sama Lana dan Lita dia gak mau temenan sama kita, eh pas hubungan mereka retak dia malah sama kita," sebal temannya yang satu lagi.
"Iya lagian ngapain si Ratu mau temenan sama Grace padahal gue tau kalau Ratu itu gak tulus temenan sama Grace."
"Yang gue tau Ratu mau balas dendem sama Grace tapi dengan cara yang elegan pastinya, dan hal itu mau direncanakan malam ini."
"Emang mau ngapain si Ratu?"
"Sini gue bisikin."
Si perempuan bermabut panjang itupun membisikkan sesuatu ke temannya yang bertubuh agak pendek darinya, lalu setelahnya mereka tertawa bersama dan keluar dari toilet.
**
Sandra buru-buru berlari dari toilet kedalam kelas untuk memberitahukan hal ini pada Lana dan juga Lita."Seriusan loe?" tanya Lana setelah mendengar hal itu. Sandra mengangguk.
"Kita laporin aja ke Kak Alex," saran Lita.
"Jangan, aku punya rencana lain," kata Sandra. "Kita tangkap basah mereka supaya kita punya bukti yang kuat."
**
Bintang 🌟 dan komentarnya 📝 jangan lupa ya 🤗❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
AlexSandra
Teen Fiction"Loe mau gak jadi pacar gue?" tanya Alex dengan perasaan gugup. "Maaf aku gak bisa nerima kamu ada seseorang yang aku cinta," jawab Sandra lalu pergi. ** Sejak ditolak Sandra, Alex bertekad akan membuat Sandra menderita seumur hidupnya. Dan benar...