Selamat membaca 😉
**
Sandra, Lana, dan Lita turun dari mobil setelah mereka melihat Grace pergi bersama teman-teman barunya. Mereka memencet bel rumah itu. Seorang pria membuka pintu tersebut, Sandra, Lana, dan Lita ternganga melihat siapa yang membuka pintu dan muncul dari rumah Grace. "Kak Novan," ucap mereka serentak.**
"Nih Grace kita bakal party dan have fun disini mumpung besok hari minggu," ujar Ratu."Tapi yakin loe Rat, gue gak pernah ke club malem kayak gini lho," kata Grace ragu.
"Ya elah cupu amat si loe Grace," kata Amanda.
"Udah aman kok pokoknya loe ikut aja."
Mereka masuk ke club malam itu lalu berdansa di dance floor diteman lampu disko warna-warni, dan musik DJ. Awalnya Grace merasa ragu dan tidak enak tapi lama-kelamaan dia menikmati hiruk-pikuk itu.
"Ayok dong Grace minum," paksa Ratu.
"Enggak deh gue gak pernah minum alkohol soalnya," tolak Grace. Tapi Ratu memaksa minuman itu untuk masuk ke dalam mulut Grace, "Gimana enak kan?" tanya Ratu. Grace terbatuk, dia menggeleng.
"Ya cupu banget si loe, payah," ejek Amanda.
"Grace temenin gue ke toilet yuk," ajak Yola. Grace mengangguk dan menemani Yola. Mereka melewati sebuah lorong, lalu sampai disebuah tempat yang mirip gudang bukan toilet.
"Yol ini kok kayak gudang si bukan toilet," perasaan Grace mulai tidak enak.
"Iya ini gudang buat loe," Yola mendorong Grace kedalam gudang lalu menguncinya. Ratu, Amanda, dan Yola bertos ria karena rencana mereka sudah berhasil.
**
Novan mendobrak pintu gudang itu tepat sebelum kesucian Grace direbut lelaki bejat itu. Grace langsung keluar saat Novan menghajar lelaki itu, Sandra memeluk Grace. Grace menangis tersendu-sendu, Lana dan Lita juga ikut berpelukan."Kalian bertiga akan di DO dan juga masuk penjara," ucap Novan dengan tatapan tajam.
Mereka berlima pulang, setelah kejadian itu Grace harus dibawa ke psikater selama enam bulan lamanya untuk menghilangkan traumanya. Sedangkan Ratu, Amanda, dan Yola dikeluarkan dari sekolah dan dimasukkan ke penampungan para remaja bermasalah. Serta tidak ada lagi sekolah yang mau menerima mereka.
**
Grace dan Novan adalah saudara tiri beda ibu satu ayah. Saat ibu Grace meninggal akibat kanker, ayah Grace bertemu ibu Novan yang suaminya meninggal akibat kecelakaan. Mereka sama-sama mempunyai seorang anak yang ditinggalkan pasangan mereka dan pada akhirnya mereka dekat lalu menikah.**
KAMU SEDANG MEMBACA
AlexSandra
Teen Fiction"Loe mau gak jadi pacar gue?" tanya Alex dengan perasaan gugup. "Maaf aku gak bisa nerima kamu ada seseorang yang aku cinta," jawab Sandra lalu pergi. ** Sejak ditolak Sandra, Alex bertekad akan membuat Sandra menderita seumur hidupnya. Dan benar...