Maaf kalau ada typo 🙏
Happy reading ✨**
Alex mulai merubah dirinya, dia menjaga jarak dengan Vano dan mulai bergaul hanya dengan Novan. Dan sudah terlihat beberapa hari ini Alex yang semula receh kembali ke dia yang dulu, dingin, suka marah, dan tatapannya yang tajam. Heran dengan perubahan drastis yang Alex timbulkan hanya beberapa hari membuat Sandra yang awalnya tidak terlalu takut pada Alex menjadi takut kembali, seperti mengulang masa SMP dulu. Alex memang orang yang mudah terpengaruh lingkungan sekitar, dia seperti bunglon yang bisa beradaptasi dengan cepat.
**
"Kok kalian berdua jauhin gue si," ucap Vano dengan wajah memelas."Jangan jauhi gue dong," rengek Vano. Alex dan Novan hanya saling tatap, bingung.
"Siapa yang jauhi elo," jawab Alex.
"Ya kalian lah."
"Kita gak jauhi cuma...," ucap Alex menggantung.
"Jaga jarak," sambung Novan.
"Sama aja rojali," kesal Vano.
"Gini deh gue ubah tingkah gue biar gak receh lagi gimana?" tawar Vano.
"Deal," ucap Alex dan Novan serentak.
"Tapi playboy gue tetep jalan," cengir Vano.
**
Sandra mengantarkan bekal ke kelas Alex seperti biasa lalu ingin pergi, tapi Vano menjegatnya di pintu keluar.💬 Tuan Alex: Bawa lagi ni bekal gak sudi gue mau makan.
Sandra melihat hpnya yang bergertar karena pesan masuk dari Alex, Sandra berjalan kembali ke meja Alex dan mengambil bekal tersebut lalu pergi. Kali ini Vano tidak menghalangi jalannya.
Sandra hendak memasukkan suapan pertama bekal yang dia bawa, tapi hal itu tertunda hpnya bergetar.
💬Tuan Alex: Tiba-tiba gue laper, bawa bekalnya ke sini.
Sandra menghembuskan napas kasar, kesal sekali tapi harus dia tahan. Sandra menutup kotak makan siangnya dan menuju kelas Alex. Sandra menyerahkan bekal itu ketika sampai di depan meja Alex.
Alex memakan bekal itu, sedikit lalu mebuangnya. "Masakan apaan ni, loe mau ngeracuni gue ya!" bentak Alex, semua orang di dalam kelas langsung melihat ke arah mereka. Sandra tertunduk, Novan hanya memandang sekilas, tidak peduli begitu juga dengan Vano.
"Ma...maaf," hanya kata itu yang mampu di ucapkan Sandra, dia berusaha menahan air matanya yang akan keluar. Alex lalu membuang bekal itu ke tempat sampah, "Keluar," ucap Alex dengan nada dingin.
💬Tuan Alex: Jangan lupa kerjaan loe hari ini, bersihin rumah gue.
Baru beberapa langkah Sandra berjalan dia sudah menerima pesan itu.
**
BINTANG dan KOMENTARNYA jangan lupa mwah 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
AlexSandra
Teen Fiction"Loe mau gak jadi pacar gue?" tanya Alex dengan perasaan gugup. "Maaf aku gak bisa nerima kamu ada seseorang yang aku cinta," jawab Sandra lalu pergi. ** Sejak ditolak Sandra, Alex bertekad akan membuat Sandra menderita seumur hidupnya. Dan benar...