.
Semenjak kejadian di hutan itu Yoshi jarang melihat eksistensi Jennie . Mungkin beda cerita Berbeda kalau dia memutuskan untuk menjadi salah pengikut instagramnya yang setia menonton instastory gadis itu . Tentu saja Yoshi tidak mau dan tidak perlu melakukannya.
"Hey!"
Yoshi menoleh sekilas melihat Jaehyuk duduk di sebelahnya datang bersama Mashiho kemudian kembali sibuk berkutat dengan laptop dimeja kantin. Suasana kantin tidak bisa dibilang ramai tidak bisa dibilang sepi juga. Festival kampus diadakan dengan melibatkan beberapa komunitas kampus. Untuk saat ini yang paling ramai dan jadi highlight yaitu panggung dan bazaar makanan.
"Yoshi kau mau melihat panggung? Sepupumu, Jennie Kim, Lee Saerom dan Yoo Jimin akan tampil sebentar lagi. Apa kau masih tak tertarik?". Yoshi mengangkat sebelah alisnya. "Ada banyak stand makanan dan minuman juga. Ayo kita beli sushi! Aku melihatnya tadi". Walaupun Yoshi sulit untuk dibujuk Jaehyuk dan Mashiho, tidak untuk kali ini. Yoshi berakhir menutup laptopnya dan ikut melewati keramaian festival yang meriah ini. Terdengar suara para penonton yang bersorak ria saat melihat penampilan keempat gadis gadis diatas panggung yang menggerakkan tubuhnya dengan penuh energi.
Penampilan Jennie tak jauh beda dengan ketiga temannya. Namun gadis itu mengeluarkan vibes yang berbeda, sedikit tomboy dan savage. Karena Jaehyuk dan Mashiho menonton dari barisan belakang otomatis Yoshi juga ikut menonton keempat gadis itu, saat bagian Jennie menjadi center ekspresi wajahnya sangat berbeda. Jennie mahir menggunakan ekspresinya saat di atas panggung.
Beberapa saat Yoshi memutuskan untuk menjauhi kerumunan dan meninggalkan Mashiho dan Jaehyuk yang asyik menonton. Sampai dia sampai ke salah satu stand minuman.
"Yoshi!". Oh ternyata stand komunitas Hyunsuk. Pria ramah itu terlihat menyunggingkan senyumnya sambil meletakkan minuman. "Mau coba satu? Mau membelinya?". Yoshi menganggukkan kepalanya. Setelah transaksi kecil itu Yoshi memutuskan untuk duduk bersama Mashiho yang sendirian. "Kau tidak ikut menjaga stand?"
Membuahkan gelengan kepala dari Yoshi. Bukannya dia mahasiswa yang pasif. Yoshi cukup terbilang aktif di fakultasnya. Tahun lalu beberapa kali ia sempat berada dalam lingkup organisasi namun diakhir dia memilih untuk keluar. "Woah kau pasti sibuk menyusun skripsi? Kau ingin cepat cepat lulus ya?". Yoshi melihat arah pandangangan Hyunsuk yang terarah pada tas laptop yang dibawanya. "Ya begitulah"
Sampai Yoshi merasakan ponselnya bergetar di saku celananya. Panggilan masuk tertera di layar kunci ponselnya. Karena keadaan cukup ramai, Yoshi tidak berniat untuk mengangkatnya karwna suaranya pasti akan teredam teriakan histeris. Yoshi membuka roomchat teman satu fakultasnya.
Beomgyu
| Yoshi
| Mr. Wang memintamu untuk menemuinya
sekarang
| Yoshi?Barulah saat itu Yoshi bergegas menuju ruang konsultasinya dan menitipkan laptopnya pada Hyunsuk.
X
Jennie baru saja keluar dari toilet, habis mengganti pakaiannya dan sedikit memperbaiki riasan tentunya. Jennie puas melihat video dance performance-nya yang direkam Doyeon.