"Hyo, emangnya gua harus gini banget? Ini gua udah capek merem mulu dari tadi! "
"Diem kek, lu mau punya suami CEO kayak gua nggak?, Lu harus perawatan, lu pikir hidup kayak cerita novel, lu nya kucel terus itu CEO langsung jatuh cinta pada pandangan pertama ama lu gitu?! "
"Ya kan nggak perlu perawatan sebadan juga!, Belum lagi habis ini musti waxing!, itu pasti bakalan sakit banget! Gua bakalan habis berapa duit ini?!!!"
"Kalau gua yang ngajak lu, berarti semua biaya gua yang jamin!, beli ini salon aja gua bisa, retak ini masker gua lama-lama!"
Jihyo kesal bukan main, karna Eunha tidak berhenti protes semenjak mereka masuk kedalam salon kecantikan yang saat ini mereka kunjungi.
"Hyo, cara pestanya orang kaya gimana sih?, Nanti Pak Brian malu gegara gua gimana?, Dia pasti bakalan malu, punya Sekretaris kampungan kayak gua. "
"Yang perlu lu lakuin hanyalah, gandeng si Brian, senyum tipis-tipis, jangan maruk pas liat makanan enak!, Gua tau lu doyan makan hahahaha, kalau bisa lu deketin langsung Mak nya, kan katanya dia lagi nyari mantu tuh. "
"Tapi gua nggak ada rasa lain ama Pak Brian. "
"Terus mau nunggu itu si pakboy?! Udah sepuluh tahun Na!, Lu mau nunggu sampai kapan?!, btw gua kepo deh, lu pernah di cium belom?"
"H... Ha hampir aja sih, semalem. "
"What!! Hampir?!!"
Jihyo terkejut, sampai-sampai mbak-mbak yang sekarang sedang melulur kakinya kaget!
"Hehe maaf mbak, lanjutin aja. "
"Maksudnya lu hampir dicipok?!, Na gua kan udah bilang, jual mahal dikit kek!"
"Ya gua nggak tau, emangnya lu waktu mau dicium Yugyeom lu bisa nolak?"
"Ya juga sih, apalagi ini lu udah bucin banget ama dia."
Begitulah pembicaraan mereka yang saat ini tengah perawatan di salah satu salon mewah langganan Jihyo.
Buat kalian yang belum tau, Jihyo adalah teman SMA Eunha yang sudah sukses mendapatkan suami kaya raya, seseorang CEO dari salah satu perusahaan entertainment.
Jihyo adalah teman yang mengenal dekat keluarga Eunha, dan tidak ada yang tidak diketahuinya tentang sahabatnya itu, termasuk masalah percintaan.
"Lu nanti dateng kan?"
Tanya Eunha"Yaiyalah sayang, suami gua temennya Pak Brian lu!"
"Bagus deh, gua takut kagok waktu udah nyampe sana, nanti gua plaga-plongo kayak orang bego, kan malu. "
"Tenaaaang ada gua hahaha"
*******
Pesta mewah itu diselenggarakan disebuah ballroom besar, dan dihadiri oleh beberapa petinggi perusahaan. Termasuk beberapa pejabat negara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just A Friend to You? (Eunha dan Jungkook)
RomanceEunha dan Jungkook percaya bahwa dalam persahabatan, tidak mungkin timbul suatu perasaan yang berlebihan tapi apakah kepercayaan itu bisa dipegang sampai akhir? atau apakah mereka akan selalu nyaman dengan status pertemanan mereka? Entahlah biark...