Hari Bahagia

1.9K 200 60
                                    

Tidak terasa lima hari telah berlalu dengan begitu cepat, walupun rasanya sangat lama bagi Jungkook. Karna ternyata calon mertuanya sepenuhnya melarang dirinya untuk bertemu dengan Eunha . Dirinya hanya bisa bertemu dan bermain dengan Soobin. Sementara Eunha disembunyikan entah dimana.

Hari ini adalah hari dimana dirinya akan mengikat Eunha untuk menjadi miliknya didepan Tuhan.

"Huft deg-deg an banget, Ming, lu dulu pas kawin gini juga nggak sih?" Tanya Jungkook yang sedari tadi tidak berhenti meminum air karna terlalu gugup.

"Hah?!, Pas kawin?, Kawin mah enak, yang ada Minanya yang ketakutan liat gua hahaha"

"Anj!, Nikah anj!, Nikah!" Kesal Jungkook.

"Bilang dong!, gua kirain lu lagi minta jurus, ya nggak Jun?"

"Hok oh, siapa tau ye kan, seorang playboy internasional, minta jurus ama buaya butek, kan nggak sur banget hahaha." ledek Junhoe, tertawa puas bersama Dokyeom yang ada
disampingnya.

"Sialan lu!" Balas Mingyu tidak terima

Semuanya berkumpul di lokasi dimana pemberkatan sepasang manusia yang sudah bersahabat lama itu dilaksanakan.

Mereka memilih lokasi tepat didepan pantai, karna itu adalah permintaan dari Eunha yang akan menjadi ratu pada hari ini. Suasana sunset seakan menambah sakralnya acara mereka.

Semua anggota keluarga dan tamu undangan sudah berkumpul sedari tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua anggota keluarga dan tamu undangan sudah berkumpul sedari tadi. Termasuk Soobin yang duduk anteng di pangkuan Seunggi kakeknya. Tangannya sudah berlumuran coklat. Kelinci kecil itu tampak sangat tampan dengan mini tuxedo yang dipakainya.

Sebenarnya pemberkatan dan pesta akan dilaksanakan dihari yang berbeda, tetapi Jungkook menolak, dengan alasan dirinya ingin segera mengajak Eunha pergi berbulan madu.

Karna itu pesta hari ini berlangsung sangat meriah. Teman-teman akrab Eunha dikantor dulu, hari ini menjadi bridesmaid. Diantaranya Rose, Jihyo, Yuju dan Mina.

Begitupun teman-temannya Jungkook, Junhoe, Yugyeom, Dokyeom dan Mingyu, hari ini langsung turun tangan menjadi pendamping pria. Dan diantara semuanya hanya Junhoe dan Rose lah yang masih berpacaran. Selebihnya sudah menikah.

"Ya ampuuuuun cantik bangeeett!" teriak Rose histeris saat Eunha keluar dari ruang rias pengantin.

"Buset, kacamata lu mana?!, Nggak kelupaan? hahaha, nanti jalan ke altarnya nggak keliatan" Ledek Yuju.

"Sialan lu, pakai lensa nih gue, lensa!" protes Eunha tidak Terima.

"Eh, btw, gaun yang kemaren kemana? yang waktu itu lu kirimin fotonya ke gue?! "

Just A Friend to You? (Eunha dan Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang