Malamnya....
"Kenapa jadi kepikiran gini sih gua?!"
Jungkook menyugar kasar rambut tebalnya, konsentrasinya pecah, baru kali ini dirinya penasaran dengan seorang gadis, gadis ini bukan tipe perempuan impiannya, tetapi ekspresi gadis itu saat dijahili, menjadi hiburan tersendiri bagi Jungkook.
Mungkin Jungkook bosan dengan gadis-gadis yang selalu memujanya. Eunha beda dari yang lain, baru berkenalan saja, Eunha seakan sudah menantang adrenalin nya, bahkan didepan ayahnya sendiri.
********
"Pak, Una mana?", Tanya Jungkook yang saat ini tangah diantarkan bertanding basket oleh Jung il Woo.
"Dia dirumah, Tuan Muda. "
"Pak, saya kan udah sering bilang, panggilnya Jungkook aja, lagian saya kan seumuran sama anak bapak. "
"Saya segan tuan, bagaimanapun tuan muda kan anaknya bos saya.
"Pak, kapan-kapan ajak Una main kerumah lagi dong!", Celetuk Jungkook tiba-tiba
"Boleh Tuan, tapi dia anaknya pemalu, susah buat berteman, apalagi sama laki-laki."
"Saya kan juga begitu Pak, mana tau kami bisa jadi teman baik, kayak yang dibilang Daddy kemarin."
"Nanti saya coba bilang Una."
"Nah gitu dong Pak, itu baru namanya tim Jeon Jungkook hahaha. "
Dua bulan kemudian......
*******
"Jadi gimana Na?, Kamu mau ya?"
Tanya Jeon Seunggi pada Eunha yang saat ini duduk dihadapannya"Saya nggak tau mau jawab apa Tuan." Jawab Eunha pada atasan ayahnya itu.
"Panggilnya Papa aja, kamu seumuran anak saya, saya juga lebih nyaman dipanggil begitu."
"Una nggak tau Pah, masuk ke SMA elit Una takut nggak bisa menyesuaikan diri."
"Kamu tenang aja, di sekolah itu saya donatur terbesarnya, nggak akan ada yang berani macam-macam sama kamu. Kamu juga nantinya akan sekelas dengan Jungkook. Dia akan jaga kamu disana."
"Gimana mau jagain, setiap ketemu, gue dijailin mulu!" Batin Eunha, mengingat Jungkook yang sangat hobi mengerjainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just A Friend to You? (Eunha dan Jungkook)
RomanceEunha dan Jungkook percaya bahwa dalam persahabatan, tidak mungkin timbul suatu perasaan yang berlebihan tapi apakah kepercayaan itu bisa dipegang sampai akhir? atau apakah mereka akan selalu nyaman dengan status pertemanan mereka? Entahlah biark...