SEQUEL

26.7K 715 5
                                    

Hai readers!🤗

Di sini aku cuma mau ngasih tau kalo sequel MCP udah ada, judulnya "ARANAYA"

Maaf ya buat extra partnya nggak ke up, tapi author kasih bocoran dikit di extra partnya biar kalian nggak bingung baca sequel nya nanti.

Beberapa bulan pernikahan Divia hamil anak pertamanya dengan Davino dan setelah sembilan bulan akhirnya Divia melahirkan anak laki-lakinya yang bernama Aldebaran Reynaldi Algara.

Oke, bocorannya sampai sini aja, hehe. Ngegantung ya? Pasti penasaran kan? Oh iya author juga mau kasih tau, extra part nya nanti nggak cuma satu doang. Jadi buat yang penasaran sama extra partnya boleh nabung mulai dari sekarang untuk beli MCP versi cetak ya❣❣❣

----------------------------------------------

Blurb

Sanaya Putri Mahesa, seorang gadis yang biasa di panggil Naya, gadis yang sangat polos dan kelewat manja. Naya sangat cantik dan nyaris sempurna, lesung pipi yang terlihat ketika ia tersenyum menjadi sebuah daya tarik bagi orang-orang yang melihatnya.

Hingga suatu hari Naya terpaksa tinggal serumah dengan seorang cowok tampan berhati dingin, cowok yang selama ini ia takuti sekaligus ia kagumi. Cowok itu Aldebaran Reynaldi Algara yang biasa di sapa Aran.

Siapa yang tidak mengenal Aran? Cowok yang sangat populer dan ketua geng dari Black Wolf yang sangat di segani dan di takuti, bahkan seluruh murid di sekolahnya pun sangat mengenal Aran, selain karena ketua dari Black Wolf, Aran juga memiliki jabatan di sekolahnya yaitu ketua osis.

Aran yang berhati dingin di pertemukan dengan Naya si gadis polos yang sangat manja, akan kah Aran sanggup melewati hari-harinya bersama Naya yang tinggal serumah dengannya? Atau malah sebaliknya?

My Cold PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang