12. Tersebarnya Video Mesum

11.1K 777 123
                                    

Neng, udah selesai siap-siap belum? Aa otw rumah kamu ya... biar bisa berduaan lebih lama sama kamu sebelum kerja.

Syabila tersenyum ketika membaca pesan dari Rey itu. Jari-jari tangannya pun bergerak untuk mengetikkan balasan.

Iya, udah kok, A.

Selepas mengetikkan balasan itu, Syabila meletakkan ponselnya di atas kasur. Lantas ia memeriksa penampilannya lagi di depan cermin. Ia harus terlihat lebih cantik setelah putus dari Denish agar mantan kekasih brengseknya itu menyesal.

Seperti biasa Syabila menghampiri keluarganya yang sedang sarapan. Ia hanya mengambil setangkup roti lantas mengolesinya dengan selai stroberi dan langsung memakannya. Lalu ia meraih segelas susu yang memang dipersiapkan untuknya kemudian meneguknya sedikit demi sedikit.

"Kakak pergi duluan ya, Pa, Ma," pamit Syabila seraya mengecup pipi Papa dan Mamanya bergantian.

"Buru-buru amat, Sayang..."

"Udah ditungguin, Pa," sahut Syabila lagi. Ia mengacak rambut adik-adiknya yang kemudian dihadiahi tatapan kesal oleh Abra. Namun, ia tak menghiraukan itu dan melanjutkan langkah kakinya menuju pekarangan rumah. Benar dugaannya kalau ternyata Rey sudah menunggunya. Langsung saja ia menghampiri dan masuk ke mobil Rey.

Syabila sudah duduk di kursi penumpang samping Rey. Ia meraih dan memasang sabuk pengaman ke tubuhnya. Tiba-tiba saja Rey mendekatkan wajah padanya yang membuatnya sontak terdiam. Tanpa sadar jantungnya berdegup kencang ketika tatapan mata mereka bertemu.

"Habis sarapan ya? Ini sisa makanannya masih ada," ujar Rey setelah mengusap sudut bibir Syabila dengan ibu jarinya. Lalu dia jilat ibu jarinya itu tepat di depan Syabila.

Apa yang dilakukan Rey itu membuat Syabila terpaku. Ia tak menyangka kalau Rey akan menjilat sisa makanan yang tadi tertinggal di sudut bibirnya. Seakan tak cukup membuatnya terkejut di pagi hari seperti ini, Rey kembali mendekatkan wajahnya bahkan sudah mengecup bibirnya.

Syabila menyambut ciuman Rey. Tangannya pun langsung melingkar di leher sang kekasih. Kini mereka saling kecup dan lumat dengan lembut.

Tadinya Rey merasa tertarik untuk mengecup bibir Syabila karena kekasihnya itu terlihat begitu cantik dan menggemaskan. Tanpa sadar ia sudah menggerakkan wajahnya mendekat hingga bibir mereka bertemu. Dan rupanya ciumannya bersambut saat Syabila langsung melingkarkan tangan di lehernya.

Wajah Syabila memerah saat ciuman mereka terlepas. Apalagi ketika Rey mengulas senyuman manis seraya mengecup keningnya. Kekasihnya itu juga meraih selembar tisu lantas membersihkan bibirnya yang tampak basah.

"Makin semangat Aa kerjanya kalau sebelum berangkat gini udah dikasih yang manis-manis, Neng."

"Apa sih, A," kilah Syabila malu. Rey hanya terkekeh saja lantas mulai melajukan mobilnya.

Syabila meraih ponselnya yang tampak bergetar sedari tadi. Ia buka notifikasi What'sApp yang sudah lumayan banyak. Mulai dari grup kelas dan grup-grup lainnya ramai membicarakan soal video yang baru saja tersebar. Bahkan beberapa teman yang mengetahui hubungannya dengan Denish langsung mengirim pesan pribadi untuk menanyakan kebenaran video Denish bersama Milka itu.

Banyak sekali komentar-komentar seputar video itu. Tentunya komentar negatif dan cenderung mencemooh. Apalagi bagi yang tahu kalau Denish menjalin hubungan dengan Syabila, tapi nyatanya yang ada di video malah Denish dan Milka. Mereka mencemooh Milka yang sudah layaknya pelacur rendahan yang tega merebut pacar sahabat sendiri.

Zizi : Gila si Milka, pacar sahabat sendiri diembat juga. Mana udah tahap wikwik lagi. Iyuhhh jijik gue.

Ranti : Si Denish juga gak tau diri. Punya pacar cantik kayak Syabila malah selingkuh. Paling cuma mentingin selangkangan doang.

Unpredictable LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang