18. Jadi sebenarnya Aa itu...

8.9K 834 132
                                    

Up terakhir sebelum hiatus.... Setelah ini hiatus sampe tahun baru soalnya mau ada acara keluarga. Mohon pengertiannya 😌 Tapi repost Felix dan Syakira akan tetap berlanjut kok.

Jangan lupa vote dan komennya dikencengin lagi biar aku makin semangat. Jangan pas cuma dibilang mau hiatus aja pada vote dan komen 🙄 ciri khasnya sider kan begitu... Kalo yg voters setia aku dah hafal kok, thank you❤️

***

Rey tak pernah melepaskan rangkulan tangannya dari pinggang Syabila. Sesekali ia juga mengecup puncak kepala kekasihnya itu. Baru saja mereka selesai menonton film di bioskop dan sekarang mereka berniat makan siang.

"Aa, malu atuh diliatin orang," gumam Syabila pelan karena perbuatan Rey itu. Wajahnya bahkan sudah memerah ketika Rey terus-terusan mengecup puncak kepalanya.

"Biarin aja lah, Neng. Paling yang ngeliatin itu syirik sama kita," sahut Rey cuek. Ia mengajak Syabila memasuki restoran dan menuju ke tempat duduk yang masih kosong. "Kamu mau makan apa?"

"Samain kayak Aa aja deh," jawab Syabila yang diangguki Rey. Ia pun menyampaikan pesanan mereka pada pelayan untuk segera di proses.

"Beneran loh, Neng. Baru sehari gak ketemu kamu tapi Aa udah kangen berat. Soalnya 'kan biasa berangkat bareng kamu dan sekarang udah enggak lagi."

"Aku 'kan emang ngangenin, A," sahut Syabila seraya tersenyum yang membuat Rey mengacak rambutnya.

"Aa ke toilet bentar ya, Sayang," pamit Rey yang diangguki oleh Syabila.

Setelah kepergian Rey, Syabila pun memainkan ponselnya dengan berselancar di instagram. Ia mendengus ketika tiba-tiba muncul photonya bersama Denish saat ia mengklik halaman depan pencarian. Itu adalah photo yang diupload Denish ketika mereka masih berpacaran. Sedangkan photo mereka yang ada di akunnya sudah ia musnahkan saat tahu Denish selingkuh.

Ngomong-ngomong, Syabila tak pernah melihat Denish lagi semenjak laki-laki itu mendatanginya saat pulang magang. Ditambah lagi Denish langsung menghilang setelah hampir saja mencelakai Rey. Sepertinya laki-laki itu takut ditangkap polisi dan masuk penjara. Ternyata memang benar keputusannya untuk putus dari Denish. Karena selain brengsek, laki-laki itu juga sangat pengecut.

Syabila juga tak bertemu Milka secara langsung karena ternyata mantan sahabatnya itu sudah di-DO. Sedikit banyak perasaan bersalah itu hinggap di hatinya karena sudah membuat Milka dikeluarkan dari kampus. Tapi andai saja Milka tidak berbuat yang seperti itu bersama Denish, tentunya hal ini tidak akan terjadi. Jadi bisa disebut apa yang terjadi saat ini karena perbuatan Milka sendiri.

Drrrttt Drrrrtt

Perhatian Syabila beralih pada ponsel Rey yang tampak bergetar. Rupanya kekasihnya itu tak membawa ponsel ke toilet. Ia meraih ponsel itu dan mengernyitkan keningnya ketika melihat nama si penelepon.

"Gio?"

Syabila sangat terkejut ketika melihat nama yang sama dengan nama uncle-nya tertera di layar ponsel Rey. Ia bertanya-tanya apakah Gio yang menelepon ini adalah Gio yang sama dengan Gio uncle-nya.

Panggilan itu tiba-tiba berhenti kemudian digantikan oleh sebuah pesan chat yang masuk. Sedikit isi pesan itu langsung terlihat di layar.

Sok sibuk banget lo sekarang, Fin. Gue yang udah punya anak sama istri aja gak sesibuk elo perasaan.

"Fin?"

Syabila dibuat terheran-heran. Mengapa isi pesan yang masuk itu memanggil Fin? Bukannya Rey? Keningnya sudah berkerut pertanda bingung. Kemudian masuk lagi sebuah pesan yang membuat semuanya lebih jelas.

Unpredictable LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang