CACA ❤
Putri : Caca kamu udah pulang belom ?
Caca : Udah kak, ini Caca baru bubaran, kakak jemput aku kan ?
Putri : Iya ini kakak sama abang lagi dijalan, kamu tunggu digerbang oke.
Caca : Oke kak, ati-ati dijalannya
Putri : Sip
Lalu sambungan pun terputus
"Gimana Caca udah balik atau belum ?"
"Udah katanya dia nunggu digerbang."
"Okee"
Caca pun menunggu abang dan juga kakaknya, ditemani oleh temannya Azahra
"Gimana Sha udah mau dijemput ?" Tanya Zahra
"Iya nih, abang sama kakak gw lagi dijalan, lo udah ada yang jemput ?"
"Ada Papa juga lagi dijalan Sha."
"OK"
Tak lama kemudian mereka sampai disekolah SMP Angkasa, TIT TIT suara klaskson mobil yang ditumpangi Putra dan Putri berbunyi, lalu Caca pun berpamitan kepada Zahra, dan langsung menaiki mobilnya.
"Ra gw balik dulu, lo ga papa kalo gw balik duluan, atau gw mau temenin sampe Papa lo dateng ?" Tanya Caca
"Eh gak usah lah Sha, bentaran lagi juga dateng."
"Yaudah gw duluan bye Sha." Ucapnya melambaikan tangan lalu memasuki mobil
Dimobil.....
"Gimana Ca sekolahnya lancar, ada yang gangguin kamu gak ? bilang sama abang."
"Gak ada sih bang, cuman Caca agak risih, banyak cowok yang deketin Caca."
"Siapa Ca ?"
"Ya banyak, pokoknya Caca gak bisa sebutin satu-satu."
"Eh buset gw kalah dong sama adek gw sendiri, seriusan Ca kamu disekolah banyak cowok yang deketin ?"
"Serius Kak"
"Kamu harus hati-hati ya sama cowok, harus bisa memilah dan memilih, abang bukannya melarang kamu buat pacaran, tapi seusia kamu mending fokus dulu belajar, lagian usia kamu masih sangat muda, jodoh gak akan kemana, dan abang takutnya kalo kamu pacaran di usia yang masih sangat muda dan labil, kamu terjerumus ke jalan yang salah." Ucap Putra menasehati dengan lembut
"Iya bang, aku gak akan dulu pacaran kok, lagian baru masuk smp juga, abang ama kakak aja belom pernah pacaran."
"Iya makannya dicontoh yang baiknya, tapi kalo yang buruknya dibuang."
"Bang, Kak kenapa kalian belom punya pacar ? Lagian menurut aku seusia kalian udah mateng untuk menjalin sebuah hubungan."
"Yaampun Ca omongan kamu udah kayak orang dewasa juga, kalo kakak sih masih belom ada yang srek Ca, ya kalo ada yang srek kakak mah hayu."
"Kalo Abang kenapa ?"
"Kalo abang mah simple aja, masih ada 3 princess abang yang harus dijaga, ngapain juga abang harus bahagiain cewek lain, kalo Bunda, sama adek-adek abang belom bisa abang bahagiain."
"Wowww keren abang, abang rela jagain kita, dan abang gak mau dulu pacaran, salut aku sama abang."
"Padahal yang demen ama lo banyak lho Put, thanks Put udah selalu jagain gw, gw sayang sama lo, maaf gw selalu bikin lo repot."
"Sayang lo juga, lo gak pernah bikin gw repot kok." Sambil tersenyum
Tak terasa keasikan mengobrol mereka sudah berada di depan gerbang rumah, lalu Puta pun turun, dan memencet bel rumah, tak lama kemudian datang lah bunda.
"Eh anak-anak bunda udah pada pulang," Ucap Andin
"Iya bun, yaudah Putra bukain dulu gerbangnya." Putra pun langsung membukakan gerbang rumahnya, mereka memang orang kaya, tetapi mereka dibiasakan mandiri oleh orang tuanya, tak lama kemudian Putra masuk kembali dan memarkirkan mobilnya.
Mereka pun keluar dari mobil dan masuk kerumah tak lupa memberi salam.
"Assalamualaikum bunda, anak-anak bunda yang cakep pulang." Ucap Putri
"Waalaikumsallam, kalian udah pada makan belum ?"
"Belum bunda." Sahut si bungsu
"Kalo kita berdua sih udah, tapi pas datang kerumah laper lagi, padahal baru ngisep makanan bunda, tapi baunya itu lho ngebuat iman Putri gak tahan."
"Lebay lo, itu mah perut lo aja yang karet kali." Sahut Putra
"Yee bisik lo, emang situ gak laper apa ? Kalo gw mah laper, apalagi disuguhin masakan bunda, beuh perut gw langsung minta diisi lagi."
"Yaudah gih sana kalian makan bunda udah siapin kok."
"Siap bunda" Sahut mereka
Mereka pun lansung menduduki meja makan, dan langsung mengambil makanan dalam piring mereka masing-masing, tak lupa mereka membaca doa terlebih dahulu, dan mereka pun langsung menyantap makanannya.
"Alhamdulillah kenyangnya." Sambil mengusap perutnya
"Gak kenyang gimana orang lo nambah 3 kali, heran gw sama lo makan banyak tapi badan tetep kurus."
"Yee lo kira gw kurus banget gitu Put, badan gw kan udah kayak model Victoria Secret, lagian gw suka olahraga jadi badan gw bagus."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti (TAMAT)
Teen Fiction18+ Ini kisah tentang Alana Putri Gumilar, dan Alano Putra Gumilar, sepasang saudara kembar, juga dengan Alvano Javadd Kiehl pemilik hati Alana, si gadis cuek yang paling anti dengan kata lelaki, apalagi seorang bad boy. Tapi takdir yang mengantarka...