7☀

2.7K 372 33
                                    

Flashback

Yoonbin dan jihoon dekat. Saking dekatnya banyak orang yang berprasangka kalau mereka ini adalah sepasang kekasih. Padahal nyatanya mereka kakak adik zone.

Di setiap hubungan persahabatan atau apapun itu pasti di salah satu pihak ada yang menyimpan perasaannya sendiri. Dan dihubungan kaka adik zone ini yang hanya memiliki perasaan lebih adalah jihoon.

Ya. Jihoon menyukai yoonbin. Tapi tidak dengan yoonbin karena yoonbin sudah memiliki kekasih. Namanya eunbin. Cantik, ramah, pintar. Siapa yang tidak akan tertarik coba?

Tapi ada satu peristiwa yang dimana membuat hubungan yoonbin juga jihoon ini hancur.

Jihoon hamil. Dan itu anak yoonbin. Jihoon yang awal mulanya takut untuk memberi tahu ke yoonbin akhirnya dengan segala keberanian yang dia punya jihoon mengatakan pada yoonbin.

"Kak. Aku hamil"

Yoonbin yang sedang meminum jus nya tersedak karena ucapan tiba tiba dari jihoon.

Jihoon meremas bajunya kuat kuat saat yoonbin menatapnya dengan pandangan menusuk.

"Lalu?" Tanya yoonbin.

"K-kakak gamau tanggu jawab?" Tanya jihoon takut takut.

Yoonbin tersenyum sinis pada jihoon. "Lo pikir gw percaya sama kata kata lo itu? Itu pasti bukan anak gw, itu pasti anak orang lain. Lo kan miskin, siapa tau lo jual diri lo ke orang lain untuk cari uang kan?"

Jihoon memandang yoonbin tak percaya. Ini yoonbin? Orang yang dia kenal penuh dengan kelembutan berbicara dengan sangat kasar bahkan sampai melukai hati jihoon? Hei! Jelas jelas yoonbin yang memaksa jihoon untuk melakukan itu!

"Kak! Aku memang miskin dan gapunya apa apa seperti kakak! Tapi aku nggak pernah ada niatan untuk jual diri aku sendiri kak! Ini anak kakak! Bahkan kakak sendiri yang paksa aku untuk lakuin itu bareng sama kakak!" Pekik jihoon di hadapan wajah yoonbin.

"Terus? Lo mau gw tanggung jawab?" Tanya yoonbin dengan raut wajah yang sangat datar.

Jihoon terdiam. Lidahnya kelu. Jihoon tidak tau harus menjawab apa.

Yoonbin mendekat kearah jihoon lalu meraih dagu jihoon untuk melihat kearahnya.

"Oke, gw bakal tanggung jawab. Tapi jangan pernah harap kalo gw anggap lo sebagai istri gw nanti, oh ya. Jangan harap juga gw bakal anggap anak ini ada"

Bolehkah jihoon menangis sekarang?


-

Jihoon termenung di balkon kamarnya dan juga kamar yoonbin. Ya, sudah 5 bulan jihoon menjalankan rumah tangganya dengan yoonbin. Tidak ada yang berubah. Yoonbin yang masih selalu kasar padanya. Bahkan yoonbin tidak segan segan membawa perempuan lain ke rumahnya. Dan itu berganti setiap saat.

Yoonbin total berubah.

-





























TBC.
Mungkin segini dulu untuk flashback, dikit pendek? Iya emang, sengaja sih sama aku:)

 Mungkin segini dulu untuk flashback, dikit pendek? Iya emang, sengaja sih sama aku:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Btw ayok mampir hehehe

Ex | Binhoon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang