.
.
.
.
.
" Cepat lari! Lari! Lari!, jangan sampai dia menangkapmu!!, lari yang kencang!!. Aish!!.. kenapa harus jatuh segala si??!!, Bangun!, bangun bangun!, mereka semakin dekat!! "
Taeri begitu menikmati setiap adegan yang diperankan. Bahkan sampai terbawa suasana dalam drama itu. Bantal pun sempat melayang menimpuk layar tv tak bersalah itu.
Jungkook yang dari tadi menemani Taeri tak henti hentinya menahan tawa melihat tingkah Istrinya.
" Heii apa yang kau lakukan?!. Ternyata kau menghianati istrimu sendiri eoh??. "
Taeri kini berdiri tepat dihadapan layar tv dengan wajah kesalnya. Meremat bantal yang dipegangnya hingga kusut.
" Bodoh!!, istrimu sedang hamil!!, tapi kau meninggalkannya?!. Sialan kau dasar suami tak bertanggung jawab!!"
Satu bantal kembali melayang mengenai layar tv itu. Jungkook mengamati setiap ekspresi dan pergerakan Taeri.
" Aish.. kau wanita ular!!. Kau tak sadar diri!!, istrinya hamil dan kau merebutnya?!. Ku bunuh kau sekarang juga?!. Dasar kau laki laki tak bertanggung jawab?!!!. "
Semua bantal Taeri layangkan. Bahkan bantal di belakang Jungkook pun dengan paksa diambilnya.
" Akan ku bunuh kau wanita ular!!, dan aku tidak akan menerimamu lagi jika kau kembali padaku!!" Taeri menuding dua tokoh drama itu dan terus memakinya.
Entahlah, di kepala Taeri seketika terlintas wajah wanita ular penggoda suaminya. Ia bahkan sengaja menjabarkannya dengan ucapannya tadi.
Hatinya kembali memanas, teringat kenapa Jungkook tak menolak saat wanita itu mendekatinya. Taeri tak bisa menerimanya, padahal Ia sudah berusaha tak perduli.
Jungkook kini mulai serius memahami semua ucapan Taeri. Terdengar seperti bukan makian untuk film itu, melainkan untuk hal lain.
Apakah perkataan Taeri hanya makian atau benar benar hal yang akan Ia lakukan jika berada dalam posisi itu?.
" Teananglah Tae.. itu hanya drama.."
Jungkook memeluk pundak Taeri." Walaupun hanya drama tapi itu membuatku kesal Jungkook!, aku tidak suka dengan orang orang yang berkhianat seperti itu!, "
Taeri menyibakkan surainya kebelakang, dia berkeringat karena sempat olahraga lempar bantal tadi.
" Iya, iya Aku paham.."
Usapan lembut diberikan Jungkook untuk Taeri. Istrinya benar benar labil, apa dia sedang pms?
Para maid memunguti bantal itu dan menatanya kembali di sofa. Membersihkan kue kering yang berantakan di karpet karena tak sengaja kejatuhan bantal.
Bersyukur sekali drama itu sudah selesai. Taeri kini sudah duduk dengan tenang memainkan ponselnya.
" Jung...."
" Ya.."
" Aku bosan..."
" Mau jalan jalan keluar?"
" Ke mall? "
" Kemanapun kau mau.."
" Kita pergi sekarang? "
" Kapanpun kau mau "
" Baiklah aku akan bersiap siap "
Taeri bergegas naik ke kamarnya untuk berganti pakaian. Jungkook pun sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FIRST |국뷔| ĆØMPŁËŤE
FanfictionㅣFIKSIㅣ " Aku takkan berbagi dirimu dengan yang lain!" -jjk Someday... " Je suis psycophate " kt ~Not a sweet story ~All pict from Pinterest ~Follow me for more 5 December 2020