16 | 𝑵𝒈𝒂𝒎𝒃𝒆𝒌!

31.4K 3.8K 453
                                    

VOTE + KOMEN — nya dong biar semangat up nya ✌🙃




"Pulang sama siapa tadi?  Tau gak gue nungguin lo dua jam di sekolah,  gue telfon hp lo gak aktif,  gue cari ke setiap sudut sekolah juga gak ada!"

Jaemin menggigit bibir bawahnya mendengar omelan dari Jeno.

Salah dia sih karna gak bilang dulu kalau dia udah ada janji sama Haechan pulang sekolah mau bantu Haechan cari kado buat Mark untuk perayaan hari jadi mereka yang ke —2.

"Maaf Jen, tadi pulang sama Haechan."

"Bergaul aja terus sama Haechan, sampai lupa sama gue.  Ya setidaknya kabarin dong Na, gue nunggu sampai dua jam lho."

"Ya kenapa gak balik aja coba."

"Gue gimana bisa balik sedangkan gue gak tau kabar lo gimana terus balik sama siapa. Gue kan pernah peringatin buat lo gak keluar sendirian! "

"Yaudah Jen kan udah minta maaf." Jaemin takut banget liat raut wajah Jeno yang nampak kecewa, marah, serta khawatir menjadi satu.

"Tadi mau nelfon tapi hp lowbat, mau minta tolong haechan dia gak punya pulsa Jen."

Jeno menghela nafasnya sebelum menatap manik legam Na Jaemin yang kini menundukkan kepalanya.

"Lo gak tau sih diposisi gue gimana,  gue takut lo kenapa-kenapa Na,  paham gak sih?"

Apalagi soal Hyunjin yang masih coba nyakitin orang dideket gue.

Jeno memilih meninggalkan Jaemin yang masih berdiri di ruang tamu, sedangkan ia masuk kedalam kamar dan langsung merebahkan dirinya.

Jaemin jadi merasa bersalah,  tapi kan Jaemin juga gak sepenuhnya salah.

Ia cuma mau nganter Haechan dan lupa ngabarin Jeno kalau Jaemin gak bakal pulang bareng cowok itu.

Hp nya juga lowbat,  kalau sudah begini siapa yang harus disalahkan??

Jaemin masih dengan seragam sekolahnya,  menyusul Jeno kedalam kamarnya.

Dilihat Jeno yang meringkuk diatas kasur,  melihat itu Jaemin memeluk Jeno dan menyandarkan kepalanya dipunggung Jeno,  memeluknya dari belakang.

"Jeno jangan ngambek, maafin nana jen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Jeno jangan ngambek, maafin nana jen."

Jaemin menghirup aroma tubuh Jeno yang selalu menjadi aroma favoritnya.

"Janji gak kayak gitu lagi Jen—"

"Awas Na, gue mau istirahat." Jeno menggerakkan tubuhnya mengisyaratkan agar Jaemin pergi dari sana.

Jaemin menatap punggung Jeno dengan rasa bersalah, soalnya Jeno ini jarang banget yang ngambek sampai segininya ke Jaemin.

Jadi gini rasanya dicuekin Jeno.

𝐏𝐨𝐬𝐬𝐞𝐬𝐢𝐟 𝐁𝐨𝐲 || Nomin [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang