Kedatangan Jaemin di sekolah untuk pertama kalinya setelah tragedi kecelakaan itu, teman sekelasnya memberi tepuk tangan meriah juga siulan beberapa anak cowok yang menggoda Jaemin.
Bahkan ada dari beberapa mereka berdatangan ke meja Jaemin untuk memberikan sebuah bingkisan tanda permintaan maaf mereka yang tidak bisa menjenguk Jaemin di rumah sakit.
"Aduh kalian gak usah repot-repot gini harusnya, keperdulian kalian aja udah bikin gue seneng tapi makasih banyak ya." begitu kata Jaemin yang langsung membereskan bingkisan diatas meja nya.
"Gak ada lo sepi Jaem, gak ada yang bikin pusing waktu jam pelajaran bahasa inggris." kata Soobin sambil terkekeh memperlihatkan lesung pipitnya.
"Yeu kampret lo."
"Wih, banyak tuh hadiahnya." Jaemin kaget waktu Jeno tiba-tiba muncul dari belakang, Jaemin sedang memasuki beberapa hadiah dari temannya ke dalam loker.
"Iya nih, seneng banget temen Nana pada baik."
"Bagi satu dong." Jeno mau mengambil satu bingkisan dari loker Jaemin namun dengan cepat Jaemin menepis tangan Jeno dan mengunci lokernya.
Jaemin langsung menjulurkan lidah ke arah Jeno "Yeu mupeng."
"Gak tuh."
"Tadi sih main mau ambil aja." Jaemin bergegas ke toilet sambil membawa baju olahraga nya karna bentar lagi pergantian jam pelajaran.
Kelas Jaemin dan Jeno digabung dalam pelajaran olahraga, jadi Jeno juga ikut berganti pakaian mesejajarkan langkahnya dengan Jaemin.
"Gak sih, gue mupeng nya sama lo doa-"
Jaemin langsung membekap mulut Jeno yang asal ngomong gitu, kalau ada yang denger kan nanti malah pada mikir yang aneh-aneh.
"Anjir Jeno, ngomongnya jangan sembarangan."
"Kan emang fakta Na."
"Bodo lah."
Hari ini mereka mengambil nilai praktik lari, harus mengitari lapangan selama 3x putaran dan tentu yang waktunya paling cepat akan mendapat nilai yang lebih tinggi.
Jaemin berlari bersebelahan dengan Haechan, sejak tadi Haechan mengganggunya dengan cara apapun membuat Jaemin terkekeh akan tingkah konyol Haechan.
Tapi ngeselin juga soalnya Haechan sengaja banget natapin wajah Jaemin dengan muka konyolnya.
"Biarin aja gue sumpahin tuh tali sepatu copot terus kesrimpet." ujar Jaemin.
Haechan sedikit mendorong Jaemin hingga pemuda itu sedikit terhuyung "Biasanya kalau nyumpahin gitu suka balik lagi ke yang ngomong."
"Chan, kak Mark noh." Jaemin nunjuk Mark Lee yang berdiri di ujung lapangan sama temannya Xiaojun sedang memperhatikan Haechan.
"Ih goblok si mark ngapain nontonin gua lagi lari sih, kan malu anjir." Haechan langsung narik Jaemin buat gantiin posisinya jadi buat ngalangin Haechan dari pandangan Mark.
"Sikampret diliatin doi malah ngumpet."
"Malu anjir."
"Biasanya aja main basket bareng lu."
Haechan menyentil kening Jaemin membuat pemuda itu memberengut kesal, sejak tadi Haechan ini seneng banget nyiksa Jaemin.
"Kalau itu beda kan Mark nya ikut main, kalau ini gue nya diliatin."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐨𝐬𝐬𝐞𝐬𝐢𝐟 𝐁𝐨𝐲 || Nomin [Complete]
Fanfic❝Na- lo itu cuma milik gue! Lo bisa gak kalau gak usah baik ke semua orang?❞ ❝Jen- lo tau kan, gue sayangnya cuma sama lo- jangan posesif banget, gue tau batasan.❞ ⚠️18+ ⚠️BxB