Jaemin menghampiri Jeno yang sedang bermain game dikomputernya, Kalau sudah main lupa sama Jaemin, lihat saja pemuda manis itu berdiri disampingnya saja tidak dihiraukan."Jen?"
"Bentar ya, Na." netra-nya masih fokus pada layar komputer didepannya.
"Mau ngomong sesuatu, Jen."
"Yaudah ngomong aja, Na. Gue dengerin kok."
"Yaudahan dulu mainnya, masa gue ngomong lo nya natap layar." Jaemin udah nahan kesal liat Jeno yang perduli banget sama Game nya.
Jeno senyum tapi atensinya masih gak beralih dari layar "Bentar ya sayang, nanggung ini sumpah. Lagi mabar sama Haechan, nanti kalau kalah pasti di caci."
Jaemin langsung mendudukkan diri diatas pangkuan Jeno, menggeser sebentar tangan Jeno yang bertengger dimeja.
Jeno cuma senyum dengan tingkah Jaemin, wajahnya sedikit menggeser kekanan supaya bisa melihat layar yang sempat kehalang oleh tubuh Jaemin.
Tangan kanan Jeno berada diatas mouse sedangkan tangan kirinya memeluk tubuh Jaemin.
(Kayak ginilah bayangannya)
"Bisa berhenti dulu gak Jen?" Jaemin menengok untuk menatap wajah Jeno yang hasilnya malah pipi nya bertemu dengan bibir Jeno.
"Eh kena." canda Jeno yang tak sengaja bibirnya mencium pipi Jaemin, berbicara dengan nada yang dibuat-buat.
Jaemin menghela nafasnya sambil natap Jeno lekat banget sampai akhirnya Jeno nyerah buat lanjutin main game, persetan dengan Haechan yang bakal ngomelin dia nantinya.
"Iya iya, ini aku udahan. Lebih penting kamu!" Jeno memegang kedua pipi Jaemin dengan telapak tangan besar miliknya.
"Kenapa?" tanya Jeno yang agaknya mulai serius.
"Heejin cantik banget ya Jen?"
Jeno gak paham sama arah pembicaraan Jaemin yang tiba-tiba membahas gadis itu.
"Masih kalah jauh sama kamu Na."
"Kamu beneran milih aku dari pada Heejin, Jen?" Suara Jaemin agak pelan, dan menundukkan kepalanya.
Jeno langsung mengubah posisi Jaemin yang tadinya duduk dipangkuannya dengan membelakanginya kini duduk dipangkuan Jeno dengan tubuh yang saling berhadapan, memeluk erat tubuh Jaemin yang berada dipangkuannya.
"Kamu masih ragu, Na? kita udah melangkah jauh lho. aku cuma ngelakuin hal-hal yang biasa kita lakuin itu dan itu cuma aku lakuin ke kamu, masa masih gak paham."
Jaemin dengan ragu memberikan ponselnya, memperlihatkan Heejin yang kemarin mengirim pesan kepada Jaemin juga foto-foto yang bikin Jaemin agak kesal dan panas banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐨𝐬𝐬𝐞𝐬𝐢𝐟 𝐁𝐨𝐲 || Nomin [Complete]
Fanfiction❝Na- lo itu cuma milik gue! Lo bisa gak kalau gak usah baik ke semua orang?❞ ❝Jen- lo tau kan, gue sayangnya cuma sama lo- jangan posesif banget, gue tau batasan.❞ ⚠️18+ ⚠️BxB