VOTE KOMEN DULU GUYS😔
LUV💕"Jeno, makan dulu." Jaemin nyusulin Jeno yang asik banget latihan nge shoot bola basket ke ring, dari pagi sampai siang hari gini masih belum selesai.
Bahkan Jeno belum makan siang, sarapan pun cuma sandwich satu potong.
"Nanggung, Na. pertandingannya nanti sore." Jeno masih nge dribble bola sampai Jaemin memutuskan nyamperin Jeno di tengah lapangan, halaman belakang rumah mereka.
"Tapi kalau nanti lo sakit percuma, makan dulu. Kalau gak mau yaudah gue gak makan juga." Jaemin ngambek, dia langsung pergi ninggalin Jeno.
Dan Jaemin tau kalau Jeno gak akan biarin dia kelaparan, see? Jeno langsung lari kecil buat mesejajarkan langkahnya dengan Jaemin.
Jeno ngerangkul Jaemin, ia tersenyum melihat raut Jaemin yang sudah bete.
"Na, jangan ngambek."
"..."
"Cium dulu dong, gemes banget punyanya Jeno." Jeno nyubit pipi Jaemin.
"Geli!!"
Jeno langsung pasang wajah datar, terus lepasin rangkulannya. Ceritanya Jeno itu ngambek juga dan mau ninggalin Jaemin, tapi Jaemin mana kuat sih liat Jeno kayak gitu.
Jaemin langsung narik tangan Jeno, nampilin senyumnya yang bahkan Jeno sendiri gak kuat buat marah sama Jaemin.
"Bercanda, Jen. Nih makan dulu." Jaemin ngasih satu suapan buat Jeno dan tentu dengan senang hati Jeno menerima suapannya.
Jeno nya anteng sama ponselnya, chat dari grup club basketnya.
(Fyi, anggap aja cake nya itu makanan berat ya:"D )
"Na, nanti duduk paling depan pokoknya, jangan lupa semangatin gue ya."
Jaemin mengangguk "Gak di minta juga gue lakuin Jen." Kata-kata itu berhasil membuat Jeno tersenyum.
"Bagus." Jeno langsung ngelus pucuk kepala nya Jaemin.
"Jen?"
"hmm, kenapa Na?"
"Lo ada masalah apa sih sama Hyunjin?"
Jeno diam.
Jaemin ikut diam, tau kalau Jeno enggan membahas ini tapi demi apapun Jaemin beneran kepo banget soal masalah mereka yang kayaknya emang berat banget.
"Bukan apa-apa."
"Lo gak percaya sama gue ya, Jen?" Jaemin menatap manik legam milik Jeno yang kini kedua bola matanya menghindar agar tidak bertatapan dengan Jaemin.
Jaemin kecewa.
"Bukan gitu, Na-"
"-Gapapa Jen, gak usah." Jaemin coba tetap senyum walau sebenarnya ia sudah kesal setengah mati kalau Jeno masih menyimpan rahasia sedangkan Jaemin, tidak ada satu pun rahasia Jaemin yang disembunyikan dari Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐨𝐬𝐬𝐞𝐬𝐢𝐟 𝐁𝐨𝐲 || Nomin [Complete]
Fiksi Penggemar❝Na- lo itu cuma milik gue! Lo bisa gak kalau gak usah baik ke semua orang?❞ ❝Jen- lo tau kan, gue sayangnya cuma sama lo- jangan posesif banget, gue tau batasan.❞ ⚠️18+ ⚠️BxB