"Buruan diabisin makannya"
Jaemin berdecak sambil natap Jeno tajam "Ini kalau kamu ikutan master chef mah udah ditendang tau mas, nggak ada rasa rasanya begini" ujar Jaemin.
Jeno cuma senyum, fokus liatin Jaemin makan dan nggak lama ngusap surai lembut milik Jaemin.
"Maaf master, nanti saya usaha lebih giat lagi" Jeno mengangkat tangannya ke atas membuat Jaemin terkekeh.
"Oke, karna aku lagi baik jadi makanannya bakal aku abisin" .
Setelah menghabiskan masakan yang Jeno buat, Jaemin mengajak Jeno buat lanjut nonton.
Nanti malam sih niat mau ke pantai sambil ngilangin stres, jadi sore ini mereka mau habisin waktu berduaan sambil nonton film horor.
Lampunya dimatikan, gorden jendela ditutup rapat-rapat, hanya menyisakan cahaya dari layar televisi.
"Kenapa nggak nonton yang romantis aja sih mas, orang kita kesini mau honeymoon kok malah nonton yang horor-horor."
Bukan apa, Jaemin tuh lagi malas yang menguji nyali soalnya kemarin udah cukup dibuat stres gara-gara tragedi pesawat yang dia tumpangi.
Sekarang kayak lagi mau menghabiskan waktu nya dengan segala ketenangan, eh Jeno nya malah mau yang menguji nyali yaudah daripada durhaka sama suami, Jaemin nurut aja.
Duduknya mepet banget sama Jeno, tangannya melingkar di atas perut Jeno, kepalanya bersandar dibahu lebar suaminya, sampai Jaemin bisa lihat jelas wajah Jeno walaupun dalam keadaan gelap seperti ini.
"Aku nggak mau nonton ini" ucap Jaemin yang berbisik tepat didaun telinga Jeno.
"Abis ini baru yang romance ya, nanggung tau" Jeno mengelus sebentar tangan Jaemin yang memeluknya
Sudah hampir 20 menit berjalannya film dan Jeno fokus banget sampai nggak menghiraukan Jaemin yang udah bosen banget, dari tadi doi nggak merhatiin filmnya padahal mah ide buat nonton kan Jaemin tapi dia juga yang nggak merhatiin.
Akhirnya dengan iseng Jaemin mendaratkan ciuman-ciuman kecil dileher Jeno, dan itu mampu mengalihkan atensi Jeno yang awalnya terpaku sama film sekarang matanya melirik Jaemin sekilas.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐨𝐬𝐬𝐞𝐬𝐢𝐟 𝐁𝐨𝐲 || Nomin [Complete]
Fanfiction❝Na- lo itu cuma milik gue! Lo bisa gak kalau gak usah baik ke semua orang?❞ ❝Jen- lo tau kan, gue sayangnya cuma sama lo- jangan posesif banget, gue tau batasan.❞ ⚠️18+ ⚠️BxB