36. married?

26.6K 2.3K 223
                                    

Jeno tiduran tengkurap disamping Jaemin, bibirnya mengulum senyum lantas tangannya dengan hati-hati membelai wajah Jaemin yang masih tertidur.

Nggak nyangka sudah beberapa tahun dilewati bersama-sama, sekarang secara hukum Jaemin sudah sah menjadi pendamping hidupnya.

"Jeno, udah bangun?"

Jaemin mengerjapkan matanya berkali-kali lalu setelah terbuka sempurna. Jaemin menatap Jeno yang memang lagi natap Jaemin dari sampingnya.

"Liatin apasih? nggak usah diliatin, jelek!!" Jaemin langsung sewot, udah sering tidur bareng tapi tetep aja kalau diliatin intens gitu rasanya awkwrd banget, mana baru bangun kan udah pastilah ileran.

"Justru kalau menurut aku lebih cakepan kamu waktu bangun tidur, sayang. Kayak hmmm," Jeno memainkan matanya ke kanan dan ke kiri lalu dengan jahil menampakkan senyum yang buat jaemin justru sebal melihatnya.

"Kayak sexy gitu ay, rambut berantakan, mata bengkak, bibir sex-"

Jaemin membulatkan matanya lantas membekap mulut Jeno yang lagi nyerocos.

Sumpah deh Jeno setelah nikah itu lebih barbar, ngomongnya lebih ke yang blak blakkan.

Padahal Jaemin orangnya maluan parah, ya kayak nggak usah dijelasin secara detail gitu, jantung Jaemin dugem terus kalau gitu caranya.

"JENOO STOPPP!!! CUKUP!!! malu tau"

Pagi-pagi udah dibikin ngeblush, Jeno malah ketawa terus narik tangan Jaemin yang membekap mulutnya.

"Ngapain malu sih, sama suami sendiri."

"Nggak tau, udah ah mau mandi... kamu juga mandi sana."

Jaemin menyingkirkan selimutnya lalu hendak beranjak dari kasur tapi tubuhnya kembali tertidur diatas kasur akibat ulah Jeno yang narik dan langsung meluk tubuh Jaemin.

Wajah Jaemin berada tepat didepan dada bidang Jeno.

Tangan besar jeno menekan kepala jaemin pelan, niat agar lebih dekat "Jenooo lepasss!!! nanti kamu telat ngantor!"

"Bentar ayang, cium dulu baru aku lepasin."

"Nggak mau, aku belum sikat gigi"

"Yaudah gini aja terus sampai malam lagi terus pagi lagi terus malam lagi" Jeno melingkarkan kedua kakinya ditubuh Jaemin, seperti guling.

Jaemin mendongak untuk lihat wajah nyebelin suaminya.

"Bawellll." Jaemin langsung nyium bibir Jeno, lalu disela ciumannya Jaemin iseng gigit bibir bawah jeno sampai laki-laki itu meringis dan otomatis melepas pelukannya.

Jaemin ketawa dan buru-buru ninggalin jeno.

"Maap boo-boo, aku sengaja wlee"

Jaemin langsung kabur ke kamar mandi dan ngunci pintunya nggak lupa, kalau nggak dikunci bisa aja suaminya  itu tiba-tiba masuk dan ngewong Jaemin dikamar mandi.

Bukan nggak mau, Jaemin tuh udah hafal kebiasaan jeno kalau nggak ditegasin nanti menye-menye, masalahnya hari ini harus ke kantor kalau nggak kerja mau ngasih makan jaemin apa? cinta???? nggak kenyang brou.

☺︎︎☺︎︎☺︎︎

"balik lagi sana ke tk, pake dasi masih mencong-mencong gini, hadeh." Jaemin benerin dasi Jeno sambil ngedumel.

Jeno yang diomelin bukannya marah atau kesal justru malah senang soalnya Jaemin kalau marah gemesin banget, mana bibirnya monyong-monyong gitu.

Jeno melingkarkan tangannya dipinggang Jaemin lalu ditarik hingga tidak ada space yang tersisa diantaranya.

chuppp.

"Ngomong lagi aku cipok"

Jaemin mengedikkan bahunya acuh, karna udah selesai benerin dasi jeno si manis ngasih pemanis sebelum suami berangkat kerja.

Tangannya melingkar dileher Jeno lalu sedikit berjinjit untuk mencium bibir tipis Jeno.

Setelah mencium, jaemin menjauhi wajahnya namun masih dengan tangannya yang melingkar dileher jaemin dan tangan jeno yang melingkar dipinggang jaemin.

Jaemin melempar senyum yang beneran jadi candu lee jeno.

"Jangan imut-imut gitu dong, aku kan jadi berat buat berangkat kerja... pengen sama kamu aja dirumah"

jaemin mukul pelan dada jeno, detik berikutnya nyium pipi jeno bertubi-tubi sedangkan satu tangan jaemin mengelus pipi jeno.

"Inget dong kalau nggak kerja mau kasih aku makan apa???"

Jeno mempoutkan bibirnya.

Jaemin ngecup bibir jeno sekilas.

"Ayo berangkat kerja ayy.. aku punya kejutan nanti sepulang kamu kerja."

Mata jeno langsung berbinar "Kejutan apa?"

"Ya kalau dikasih tau sekarang nggak bakal jadi kejutan, pokoknya beneran bikin kamu seneng."

"Bener ya? aku pamit kalau gitu, kamu hati-hati dirumah... pekerjaan rumah kalau capek nggak usah dikerjain nggak papa."

Jeno cium kening Jaemin sebelum berangkat kerja.

"Oh iya, tapi nanti siang aku mau kerumah haechan yaaa."

-tbc

gimana gimana? 😭😭 jangan terlalu berharap ya, takut mengecewakan, takut nggak sesuai ekspetasi pembaca😓

moodboster banget bacain komen kalian, apalagi yang sering komen di work aku, sumpah deh aku sampai hafal pp nya🤣

[nggak mau baper sendiri😭😭😭]
Kudu ditonton pokoknya!!! gue ngeditnya senyum2 sendiri wei😭👀

𝐏𝐨𝐬𝐬𝐞𝐬𝐢𝐟 𝐁𝐨𝐲 || Nomin [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang