03 | 𝑹𝒆𝒗𝒆𝒏𝒈𝒆

59.7K 8.3K 1K
                                    

NOTE: BINTANGNYA JANGAN LUPA!!!!!


Jeno sama Jaemin berjalan menelusuri koridor sekolah, tidak ada satu pasang mata pun yang tidak menatap kearah mereka.

Jaemin merasa risih ketika dirinya dan Jeno menjadi pusat perhatian, banyak yang tidak suka dengan kehadiran Jaemin.

Katanya Jaemin penghalang mereka untuk mendekati Jeno karna faktanya Jeno yang dikenal sebagai cowok paling dingin seantero sekolah kini menjadi orang yang hangat jika berhadapan dengan Jaemin.

Hanya dengan Jaemin, dan itu membuat orang-orang yang menyukai Jeno merasa iri dan tidak suka.

Jaemin sedikit menjaga jarak dengan Jeno, membiarkan Jeno berjalan lebih dulu darinya. Tetapi ketika Jeno sadar akan hal itu, ia langsung menarik tangan Jaemin, menautkan jari jemari nya di sela-sela jari kosong milik Jaemin.

Ia tidak perduli tanggapan orang-orang untuknya, Jeno hanya akan melakukan apa yang ia mau.

"Jen-" kata Jaemin agak pelan.

"Gak usah dihiaraukan, Na. Fokus sama gue aja." Jaemin mengangguk lantas kedua sudut bibirnya mengulum senyum.

Sambil berjalan menuju basecamp alias tempat tongkrong nya Jeno di sekolah, Jaemin mengikis jarak sekali dengan Jeno, bahu nya saling menyentuh.

"Nana sayang sama Jeno." begitu bisik Jaemin tepat ditelinga Jeno, tidak diragukan lagi lantas Jeno diam-diam tersenyum.

Sumpah deh Jaemin ini senang banget bikin Jeno gemas.

Sumpah deh Jaemin ini senang banget bikin Jeno gemas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









"Ih bangsat, si Hyunjin ngajak tanding basket." Renjun heboh waktu Jeno dan Jaemin baru datang ke tongkrongan.

"Siapa?" kata Jeno santai.

"Si Hyunjin goblok." Renjun langsung narik Jeno untuk bicara empat mata saja dan membiarkan Jaemin bersama Haechan disana.

Jeno menggelengkan kepala ketika pemuda itu misuh-misuh sendiri "Kalem, Jun. kan udah biasa, masih aja kaku lo." kata Jeno seraya menepuk pundak pemuda huang tersebut.

Renjun menghela nafas gusar lantas menatap lawan bicara dengan tajam "Gini ya Lee Jeno yang terhormat, si Hyunjin tau kelemahan lo sekarang, dia minta yang kalah harus nurutin apapun yang pemenang minta." balas Renjun dengan nafas yang naik turun akibat emosi, mengingat bagaimana Hyunjin dari sekolah sebelah mengajaknya tanding, apalagi kalau Renjun ingat wajah songongnya Hyunjin, dkk. Rasanya kesel banget.

"Kelemahan gue? apa? gak ada, jadi lo gak usah getar getir cuma di gertak si Hyunjin." Renjun mengangkat kedua sudut bibirnya terpaksa.

"Gak ada ya? gak ada- beneran gak ada jen? terus kalau Jaemin yang jadi incaran si Hyunjin, lo bisa tenang?" dan detik itu juga saat nama orang yang paling ia sayang disebut-sebut, Jeno langsung mengepalkan kedua tangannya kuat.

"Maksudnya gimana sih, anjing-"

"Hyunjin mau lo ninggalin Jaemin kalau seandainya kita kalah, dan lo tau? kalau pun kita menang Hyunjin tetap bakal ganggu Jaemin, karna apa- karna mereka gak suka liat lo bahagia." Renjun menjeda ucapannya.

"Bangsat kan? Hyunjin masih dendam anjing- sama kita terutama lo Jen."






"Pada ngomongin apa sih, chan?" tanya Jaemin heran akan perbincangan kedua nya yang nampak serius.

Haechan lagi main game di ponselnya, cuma melirik Jaemin sekilas "Renjun mau ngungkapin perasaannya sama Jeno." guraunya lantas Jaemin langsung memukul lengan Haechan sampai ponsel yang digenggam-nya jatuh begitu saja, alhasil game yang dimainkan Haechan pun jadi kalah.

"Jaemin bangsat." umpat Haechan yang langsung mengambil ponselnya dibawah.

Jaemin sih santai aja, lagian Haechan duluan yang bikin kesal bahkan Jaemin malah terkekeh melihat wajah Haechan yang memerah akibat menahan kesal.

"Berani lu sama gue, ha?" Haechan mencodongkan dirinya ke Jaemin, Jaemin cuma ketawa aja pas Haechan kayak gitu, dia malah nahan dada Haechan supaya masih ada jarak diantara mereka.

"Berani lu sama gue, ha?" Haechan mencodongkan dirinya ke Jaemin, Jaemin cuma ketawa aja pas Haechan kayak gitu, dia malah nahan dada Haechan supaya masih ada jarak diantara mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Haechan ih, jauh jauh dari gue. Lo bau." kata Jaemin yang semakin gencar meledeknya.

Haechan semakin mendekatkan diri ke Jaemin "Jaemin, lu bacot mulu gue cipok nih."

Belum sempat membalas perkataan Haechan, Jeno yang sudah kembali dari perbincangan empat mata itu langsung narik Haechan supaya jauh-jauh dari Jaemin lantas Jeno langsung menempati diri ditengah-tengah antara Haechan dan Jaemin, lebih tepatnya nempel nya sama Jaemin.

"Baru gue tinggal sebentar udah mau nikung aja lo."

"Noh si Jaemin nya yang memulai duluan." kata Haechan, bergurau.

Jaemin langsung mendelik "Bohong, orang lu yang mepet gue duluan. Dasar item." Jaemin menjulurkan lidahnya, membuat Haechan benar-benar pengen nabok Jaemin kalau semisalnya Jeno gak disana.

"Kampret emang, item-item gini banyak yang demen. Awas aja kalau lo sampai naksir sama gue." sesudah bicara seperti itu, Jeno menatap Haechan tajam, dengan muka datar sebelah alisnya terangkat satu, memberi kesan -senggol dikit bacok-

"Jangan main-main chan." kata Jeno tegas.

Renjun sudah ketawa saja melihat pertikaian teman-temannya yang menurutnya si sudah biasa "Mampus lu chan." kata Renjun puas.

Haechan jadi kesal sendiri "Anjirlah berani nya keroyokan, nanti gue bilangin kak Mark, baru mampus lo semua." ancam Haechan yang kalau sudah merasa terpojokkan ujung-ujungnya bawa-bawa Mark Lee, pacarnya dia yang berada di kelas tiga.

Sama kayak Jeno gini, Mark Lee bucin setengah mampus sama Haechan.

Ya cuma Mark lebih kalem sih, kalau seandainya Haechan ngadu ada yang bikin dia kesel atau apalah semacamnya selama gak menyakiti Haechan sih dia paling cuma menghibur dan ngajak jalan-jalan sampai mood Haechan balik lagi gitu.

"Ya gue jomblo, bisa apa ya kan. BISA DIAM." Lantas ketiga temannya cuma ketawa aja liat Renjun yang tiba-tiba teriak gitu.

To Be Continued

*

*

*

NEXT GAK????

𝐏𝐨𝐬𝐬𝐞𝐬𝐢𝐟 𝐁𝐨𝐲 || Nomin [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang