39. making baby

28.9K 2.1K 375
                                    

[infonih di chapt berapa gitu gua pernah bilang kalau nomin bakal adopsi anak karna mamanya Jaemin kan bilang kalau Jeno sama Jaemin itu sama sama cowok gak mungkin punya keturunan, nah disini gua mau ubah itu, jadi imaginasi gua berkata bahwa jaemin bisa hamil, sekian]

Jeno lagi mendusel mepetin Jaemin terus, membujuk Jaemin yang dari tadi ngediemin Jeno.

Gimana nggak ngambek, sudah tau punya istri nggak doyan strawberry dan Jeno dengan teledornya ngasih Jaemin ice Orange mix strawberry, sebenarnya bukan salah Jeno sih.

Jeno udah bilang ke mamang nya mix orange with grape, kenapa malah strawberry padahal jauh banget lho.

"Maapin dong, aku beneran nggak tau kalau itu ada rasa strawberry nya"

Jeno bingung banget sampai dia memajukan bibir bawahnya gitu terus matanya bikin puppy kayak lagi aegyo.

Sedangkan Jaeminnya memang lagi bete banget jadi nggak terpengaruh sama bujukkan Jeno.

Jeno frustasi bikin Jaemin respon dia, akhirnya Jeno ngangkat tubuh Jaemin  ke pangkuannya terus belum sempat Jaemin berontak, Jeno udah lebih dulu ngeratin pelukannya dipinggang Jaemin nahan biar nggak kabur.

"Lepasin!!"

Jeno menggeleng sambil bibir tipisnya melipat kedalam.

"Jenooo!!!" Jaemin melototi Jeno yang malah memperlihatkan cengiran gemas nya.

"Maafin aku dulu, aku beneran nggak sengaja"

"Bodolah, lepasin- eungghh jeno stop!!"

Jaemin malah ngedesah waktu Jeno iseng menggesek miliknya dibawah sana juga tangan kanannya turun meremas milik Jaemin.

"Nggak mau lepasin" Jeno menciumi punggung Jaemin yang berada dipangkuannya, dan tangannya gak berhenti mainin punya Jaemin, sampai yang lebih muda menonggak sambil memejamkan matanya keenakan.

Jeno berhentiin aktifitasnya waktu tau Jaemin bentar lagi crot, makin bikin ngambek deh kalau gitu.

Jeno gendong Jaemin ala koala ke dalam kamar, sambil menciumi bibir manis berwarna pink cherry istrinya dan jaemin nggak nolak karna dia juga udah keenakan jadi cuma menikmati dan mengikuti permainan suaminya, lagipula udah sah kan. Iya kalau udah sah gapapa dipraktekin kalau belom mah jangan deh ya.

EH tapi waktu itu Jeno-jaemin udah praktekkin waktu liburan ke pantai bareng squadnya, waktu baru mau kelulusan sekolah. 🙈

Jeno pelan-pelan menidurkan Jaemin diatas kasur lalu dengan hati-hati mengukung yang lebih muda dibawahnya.

mata mereka beradu, Jaemin tersenyum lalu melingkarkan tangannya dileher yang lebih tua.

Jeno mengusap bibir basah Jaemin dengan ibu jarinya, lalu ibu jarinya yang dipakai ngelap bibir jaemin dia masukin kemulutnya terus dihisap, menggoda jaemin banget mana ekspresinya nganu banget.

"Bikin dedek yukk??" mata jeno nggak berkedip natap mata Jaemin, seolah sudah jatuh terlalu dalam "udah siap jadi mama belum?"

Jaemin dengan malu-malu mengangguk.

㋛︎㋛︎㋛︎

"Mas Jeno" Jaemin merintih kesakitan diatas ranjang akibat aktifitas semalamnya, Jeno menggempur Jaemin 4 jam lama nya.

Untung Jeno hari ini libur jadi bisa ngerawat Jaemin dirumah.

Jeno yang habis mandi langsung nyamperin istrinya terus duduk disamping Jaemin "Kenapa dek?"

𝐏𝐨𝐬𝐬𝐞𝐬𝐢𝐟 𝐁𝐨𝐲 || Nomin [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang