34 | 🔞

43K 2.6K 707
                                    

sudah beberapa hari sejak insiden kejadian jeno dan heejin yang disalah pahami oleh jaemin.

Jeno mengusap kepala jaemin yang lagi memunggungi nya.

"Jaemin, adanya aku disisi kamu sekarang kalau cuma bikin kamu terluka kayak gini apa artinya???"

Jeno sakit banget liat jaemin yang biasanya manja, bawel, ngomel-ngomel belakangan ini cuma diem-diem aja.

Jeno tau ini salahnya, tapi perihal heejin waktu dibioskop itu beneran suatu hal yang nggak pernhh jeno harapkan.

Jeno baru selesai keluar dari kamar kecil tapi tiba-tiba ia lihat sosok heejin yang lagi nangis sesegukan.

"jeno" satu kata itu keluar dari mulut heejin waktu itu, terus gadis itu meluk jeno tanpa permisi.

Jeno mau menghindar tapi liat heejin yang beneran kayak orang depresi bikin jeno ngebiarin heejin buat meluk dia untuk beberapa detik, setidaknya biar heejin sedikit lega dengan apa yang menjadi beban dihatinya.

"Mama papa aku cerai jen, aku harus gimana. Mereka nggak ada yang mau bawa aku sama mereka." Heejin nangis lagi didalam pelukan jeno.

jeno beneran bingung, mau lepasin heejin tapi hati nurani nya tersentuh buat bantu nenangin heejin.

Disituasi seperti ini jeno beneran nggak tau harus apa, tapi dia juga nggak tega kalau harus ninggalin cewek yang nangis sefrustasi itu.

kalau heejin kepikiran buat bunuh diri, jeno bakal ngerasa bersalah juga karna ngebiarin gitu aja orang yang lagi depresi.

Situasi nya beneran bikin jeno diam ditempat, mikir harus apa.

"Lepasin pelukan lo dulu jin." jeno nyoba lepas pelukan heejin tapi heejin kekeuh banget meluk jeno sambil nangis, akhirnya jeno cuma bisa mematung tanpa membalas pelukan heejin.

"lo ikut keluarga lo lah, yakali nggak ada yang mau bawa lo. Paman lo, bibi lo, nenek, kakek lo yakali nggak ada yang mau ajak lo tinggal sama mereka."

"jennn, kalau jaemin aja bisa tinggal sama kamu... kenapa aku nggak bisa, kamu bisa kan ajak aku tinggal sama kamu?"

jeno lepasin heejin kasar terus natap cewek itu bengis "Jin, gue tau lo punya masalah sama keluarga lo... plis selesain sama keluarga lo bukannya sama gue yang bukan siapa-siapa lo."

Heejin masih nangis dia langsung nyium pipi jeno terus meluk pemuda itu lagi bikin jeno beneran kesel, narik nafas panjang.

kalau nggak inget heejin cewek mah udah jeno gampar dari tadi.

"Yaudah jadiin aku orang spesial jen, aku rela."

Jeno lepas pelukannya heejin lagi terus nahan kedua bahu cewek itu, natap tajam banget.

Heejin juga ikut natap mata jeno, bedanya gadis itu menatap nya dengan mata sayu.

"Jaemin itu nggak pantes sama kamu jen, waktu kamu di panti dulu memangnya siapa yang sering nemenin kamu ha? siapa yang sering bantu kamu lewatin masa sulit kamu waktu kamu dititik terendah?? kamu kenapa seolah lupa sama semua kebaikan aku jen? kenapa kamu nggak bisa sekalipun nganggap aku lebih? apa kurang aku jen????" heejin histeris, hatinya sakit banget ngeliat cowok yang dia suka sejak lama malah menjadi milik orang lain.

"Jaemin itu cowok bangsat yang cuma bisanya rebut milik orang. Aku benci banget sama jaemin, apa perlu jen aku celakain dia biar dia mati dan kamu jadi milik aku?" heejin beneran lagi dikuasai emosinya, nggak bisa mengendalikan emosi lantas ia berbicara melantur.

"Sampai lo nyelakain jaemin, gue beneran nggak akan maafin lo jin, sumpah lo udah nggak waras."

Jeno menghela nafas, mencoba berbicara pelan-pelan, nggak mau ikut kebawa emosi takutnya heejin makin nekat buat celakain jaemin

𝐏𝐨𝐬𝐬𝐞𝐬𝐢𝐟 𝐁𝐨𝐲 || Nomin [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang