Jaemin bete banget seharian di kamarnya, dia baru pindah ke seoul maka nya dia mau main keluar pun gak tau jalan dan tentu nya gak ada teman buat di ajak jalan—
Sehabis beresin pakaian dan perabotan di kamarnya.
—Jaemin cuma mainin haverboardnya, muter-muter doang di kamar sampe pusing.
Rebahan
Bangun
Main game di pc
Rebahan lagi
Dan dia ingat, dia punya kakak angkat yang kamarnya ada di lantai atas.
Bodoh, kenapa baru inget setelah seharian gabut di dalam kamar, kayak orang bego.
Jaemin yang anaknya memang agak pecicilan tanpa permisi langsung masuk begitu saja ke dalam kamar yang dimana didepan pintu tertulis —Jeno's Room—
"Jennnnn— anjir."
"Goblok."
Jeno sama Jaemin sama-sama terkejut, bagaimana tidak— Jeno lagi ganti celana dan dengan seenak jidatnya Jaemin main masuk aja.
Salah Jeno juga sih, kenapa gak dia kunci dulu pintu nya.
Tapi—
Jaemin juga salah, kenapa gak mengetuk pintu dulu padahal itu bukan kamarnya.
Jadi, dua-dua nya memang salah.
"Udah belum?" Jaemin menutup wajahnya dengan tangan, diam terpaku ditempatnya.
Jeno yang memang cowok dingin tanpa banyak omong cuma jalan santai aja, duduk didepan pc.
Niat mau main pubg.
"Punya sopan santun ga?" begitu kata Jeno dengan wajah dan nada datarnya.
Jaemin menghampiri Jeno, berdiri disampingnya "Lo kakak angkat gue kan? Ganteng ya—"
Jadi singkatnya, Jeno ini anak panti asuhan yang dibuang orang tua nya.
Bunda Jaemin yang memang selalu memberi bantuan untuk panti asuhan, waktu usia Jeno 14 tahun ketemu sama bunda nya Jaemin, dan Jeno ini anaknya diam-diam perhatian.
Lebih banyak bertindak daripada omong kosong.
Terlebih Jeno ini jago beladiri.
Usia nya beda beberapa bulan dengan Jaemin,
Akhirnya memutuskan untuk mengadopsi Jeno buat jagain Jaemin yang anaknya susah diatur dan banyak tingkah.
Ya cuma selama itu Jaemin sama Jeno belum ketemu karna Jaemin yang ikut ayahnya di kannada beberapa tahun, dan baru bisa tinggal lagi di seoul.
Hari ini lah mereka dipertemukan.
"Jen— keluar yuk, Nana bosen banget. Terus kan sekarang malam minggu, sekalian nongkrong."
"Males."
"Sekalian biar kita akrab, ayok lah."
"Gak."
"Jeno—" Jaemin menarik lengan Jeno yang berada diatas keyboard, digenggamnya lalu menatap penuh harap.
Jeno cuma diam, terpaku atas tindakkan tiba-tiba Jaemin.
Sial, manis banget.
"—masa gak mau, jangan nunggu gue paksa nih." Jaemin mendekatkan wajahnya, mengikis jarak dengan wajah pemuda Lee.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐨𝐬𝐬𝐞𝐬𝐢𝐟 𝐁𝐨𝐲 || Nomin [Complete]
Fiksi Penggemar❝Na- lo itu cuma milik gue! Lo bisa gak kalau gak usah baik ke semua orang?❞ ❝Jen- lo tau kan, gue sayangnya cuma sama lo- jangan posesif banget, gue tau batasan.❞ ⚠️18+ ⚠️BxB