Jaemin sama Nono menunggu Jeno yang katanya ke toilet karna panggilan alam, tapi sumpah ini lama banget bikin Jaemin khawatir.
Masa iya buang air aja sampai satu jam lebih, akhirnya Jaemin ngajak Nono nyusul Jeno ke toilet.
Langkahnya berhenti di belokkan arah mau ke toilet waktu dia liat orang yang selalu bikin hubungan dia sama Jeno renggang.
Yang nggak Jaemin habis pikir waktu Heejin meluk Jeno, bahkan Jeno nggak bergeming bahkan langsung melepas pelukan pun nggak.
Walaupun tangan jeno cuma ngegantung dikedua tubuhnya tanpa membalas pelukan Heejin,
tapi sakit banget hati Jaemin waktu liat Jeno nggak ngelepas pelukan Heejin.
Jaemin langsung balik badan terus kepalanya ia dongakkan sebentar supaya air mata nya nggak turun basahi pipi nya.
Jaemin narik Nono buat pulang.
"Kakak nana, kan bang jeno nya masih ditoilet, kok kita pulang ? nanti abang jeno pulang sama siapa?"
pertanyaan nono yang panjang lebar malah bikin Jaemin kesal, pengen banget neriakin nono untuk nggak bahas jeno sekarang tapi jaemin masih waras kalau nono belum paham apa-apa jadi Jaemin cuma nebar senyum palsu, nggak lama Jaemin ngangkat nono kedalam gendongannya biar langkah mereka cepat dan nggak kelihatan jeno kalau ia ninggalin jeno disana.
persetan, hati jaemin sakit banget sekarang.
ia ingin buru-buru sampai rumah.
"Kakak nana kok nangis?" nono yang melihat mata jaemin berkaca-kaca bahkan setetes air mata sempat keluar namun Jaemin buru-buru menyekanya kasar.
Jaemin makin melebarkan langkahnya, ia lemas banget demi apapun.
"Nggak nangis, cuma mata kakak nana tiba-tiba sakit. Makanya kita harus cepet pulang."
"Sakit banget ya kakak nana? yaudah kita pulang aja kakak nana, nono nggak mau liat kakak nana sakit."
Demi alek, liat wajah nono yang polos sambil masang raut wajah sedih gitu pas Jaemin bilang sakit mata, hati jaemin semakin perih.
apalagi nono meluk jaemin dan nyandaein kepala nya dibahu sempit jaemin.
andai nono tau yang sakit itu bukan mata jaemin, tapi hatinya.
Jaemin nunjukin senyum palsu lagi ke nono padahal mah hati nya udah kretek, mau nangis banget sakin sakitnya.
☀︎︎☀︎︎☀︎︎
Jeno mau pulang tapi nggak tau ini Jaemin beneran pulang duluan atau masih dideket bioskop, takutnya pas Jeno pulang taunya Jaemin masih disini kan nggak enak nanti nyangka nya Jeno yang ninggalin.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐨𝐬𝐬𝐞𝐬𝐢𝐟 𝐁𝐨𝐲 || Nomin [Complete]
Fanfic❝Na- lo itu cuma milik gue! Lo bisa gak kalau gak usah baik ke semua orang?❞ ❝Jen- lo tau kan, gue sayangnya cuma sama lo- jangan posesif banget, gue tau batasan.❞ ⚠️18+ ⚠️BxB