25 | Bombbb!

22.8K 2.7K 298
                                    

Gadis yang sedang memberikan satu suap bubur kepada laki-laki yang terbaring diranjang rumah sakit, menatap nyalang bahkan nyaris keluar dari tempatnya.

"Gue lagi sakit, kenapa marah sama gue sih?"

"Ya elo ngapain mukul Jeno ha?"

"Jin, lo liat gak? yang parah disini luka nya siapa, bahkan sampai mssuk rumah sakit, dan lo masih mikirin dia yang sekarang baik-baik aja?" Hyunjin gak habis pikir sama Heejin, bahkan masih membela Jeno yang jelas-jelas nolak Heejin mentah-mentah.

Heejin menghembuskan nafasnya berat lalu menyimpan semangkuk bubur diatas nakas dengan brutal hingga terdengar dentuman kecil "Lo juga berhenti buat ngejar gue, gue gak cinta sama lo!! lo paham ga sih, gua nganggep lo temen doang gak lebih!!"

"Dan lo juga harusnya sadar, Heejin!!! Jeno gak cinta sama lo terus apa beda nya lo sama gue ha?"

Heejin langsung berdiri hingga membuat kursi yang didudukinya tergeser kebelakang.

"Tapi lo bisa gak usah nyakitin dia segala sampai pake kekerasan."

"Terus apa bedanya lo yang nyakitin Jaemin sampai dia ngalamin kecelakaan ha?" Hyunjin natap Heejin sambil menampakkan senyum penuh kemenangan sedangkan Heejin benar-benar kesal dan ingin menelan Hyunjin hidup-hidup.

Mendengar perkataan Hyunjin bikin Heejin benar-benar kebakaran jenggot.

"Gue gak bermaksud buat bikin dia celaka, ya salah dia lah ngapain bawa motor kayak orang kesetanan."

Hyunjin cuma membalas dengan smirk.

"Gini deh, gue mau ngasih pelajaran aja sama Jeno,untuk yang terakhir kali karna dia udah bikin gue kayak gini."

Heejin melotot.

"Gila lo jin? gakk!!! sampai berani nyentuh Jeno, gue gak segan ya buat ngadu sama bokap lo."

"Ck- gak usah munafik Jin, lo juga gak suka kan liat Jeno sama Jaemin bahagia sedangkan lo menderita, ayolah untuk sekarang aja kita kerja sama. Gue cuma gak suka dia udah bikin gue kayak gini dan nyakitin lo!"

-Possesif Boy_


"

Masa soal kayak gini aja gak tau sih Na." Jeno narik buku yang ada didepan Jaemin kemudian mengerjakan beberapa soal dengan rumus untuk mendapatkan jawaban.

Selang beberapa menit Jeno kelihatan frustasi lantas memberikan cengiran tanpa dosanya.

"Apa?? GAK TAU JUGA KAN!!! SO' SO AN SIH" Jaemin ketawa jahat ngeliat Jeno yang so banget ngajarin matematika padahal Jaemin tau kalau Jeno itu benci banget sama pelajaran matematika.

"Bentar aku coba lagi." Jeno yang gak mudah menyerah langsung mencoba lagi dengan rumus lain tapi tetap saja nihil.

Jeno jadi kesal sama dirinya sendiri, kenapa ia gak belajar lebih giat lagi mengenai pelajaran yang memang tidak banyak disukai oleh pelajar kebanyakkan.

Kalau sudah begini, mereka akan berguru kepada siapa.

"Renjun kan pinter Jen."

"Mau telfon dia suruh kesini?"

Jaemin menggeleng, masa iya Renjun yang menghampiri mereka sedangkan yang butuh kan mereka.

"Kita aja yang kesana." kata Jaemin yang langsung bergegas mengambil jaketnya juga jaket Jeno yang langsung ia lempar ke pemiliknya dan tentu dengan reflek mantap Jeno menangkapnya.

𝐏𝐨𝐬𝐬𝐞𝐬𝐢𝐟 𝐁𝐨𝐲 || Nomin [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang