04 | 𝑵𝒐𝒏𝒈𝒌𝒊

53.8K 6.8K 795
                                    

Ꙭ VOTE+KOMEN GUYS!

Jaemin dan yang lainnya ada janji mau jalan-jalan sore terus nongkrong di sturbucks, tempat tongkrongan mereka sih selain warnet game ya sturbucks.

Pemilik kedai coffee dengan label terbaik itu milik orang tua salah satu adik kelas mereka yang memang akrab dengan mereka, Zhong Chenle.

Kalau ada Chenle nya mereka suka ngumpul di sebuah ruangan yang memang dibuat khusus Chenle dan teman-temannya nongkrong gitu di cafe sturbucks.

Haechan nebeng sama Renjun soalnya Mark Lee ada acara futsal jadi gabisa nganter Haechan.

Sedangkan Jisung adik kelas yang seangkatan sama Chenle itu nebeng sama mobilnya Chenle dan mereka udah sampai duluan, nah Jaemin sendiri dia sudah jelas berangkat bareng Jeno.

Sesampainya disana, mereka langsung masuk ke ruangan yang udah biasa mereka datangin, para pelayannya pun sudah hafal dengan mereka bahkan mereka hanya menyapa dengan senyuman.

"Gak usah ganjen Na." begitu kata Jeno ketika melihat Jaemin membalas senyuman seorang pelayan wanita disana.

"Orang dia nyapa, masa ga disapa balik Jen! gak sopan." protes Jaemin.

Jeno yang wajahnya sudah datar tambah datar saja melihat Jaemin yang balas-balasan senyum sama pelayan, padahal mah hanya sebatas sopan saja ya kan.

Ya salahin aja Jeno yang sudah bucin akut sama Jaemin, cemburu nya sudah melewati batas melampaui langit ke tujuh, iya. Gak ada yang nandingin cemburu nya orang cuek kayak Jeno.

"Jenooo, kok ninggalin." Jaemin berlari kecil untuk mesejajarkan langkahnya dengan Jeno yang ntah sejak kapan sudah ada beberapa langkah didepannya.

"Sensi banget si Jen, kayak anak perawan tau." bisik Jaemin ditelinga Jeno.

Dengan senyum miringnya Jeno melirik ke arah Jaemin, mendekat kearah telinga pemuda manis, Na "Lo mau tau gak rasanya gue perawanin?"

Sontak Jaemin melebarkan matanya-

Detik berikutnya pemuda Na itu teriak hingga membuat Renjun, dan Haechan yang berjalan didepan mereka beberapa langkah menengok dan menatap heran.

"Kenapa, bangke? gue kaget." celetuk Haechan.

"Gue kira Jaemin kesurupan, anjir." Renjun mengusap dada nya dan kembali meanjutkan langkahnya.

Sedangkan Jaemin langsung mukul lengan kekar Jeno, dan yang dipukulnya hanya ketawa-ketawa aja, bahagia melihat Jaemin malu kayak gitu.

Dirangkul nya lengan pemuda manis oleh laki-laki bernama Lee "Manis banget si Na. Seneng bikin gue khilaf."

"Otak lo aja yang gak ada akhlak."










"Wah tuan bos udah santuy aja jir." Haechan heboh gitu aja waktu lihat Chenle lagi rebahan di atas sofa, kaki nya yang masih pake sepatu dengan santai nya diangkat keatas gitu.

Lagi mabar sama jisung dari ponselnya.

Chenle nunjuk dua loyang pizza dan chatime yang dia bawa "Makan tuh."

"Dih chatime, kita nongkrong di sturbucks tapi minumnnya chatime coba." kata Renjun, biar begitupun dia tetap aja ngambil chatime yang memang Chenle belikan buat mereka.

Chenle sudah hafal sih rasa apa yang disukai oleh teman-temannya, termasuk Jaemin yang baru beberapa minggu bergabung dengan mereka.

"Bang Jaemin, sini sini." Jisung nepuk-nepuk sofa disampingnya yang kosong.

𝐏𝐨𝐬𝐬𝐞𝐬𝐢𝐟 𝐁𝐨𝐲 || Nomin [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang