Vote + komen dulu guys!!!!!!!
gampang kok!
Luv u💞 kalian yang bisa menghargai karyaku☺️
*
*
*Jaemin sigap banget ngawasin Jisung, dari tadi duduk disamping Jisung.
Nyuapin, ngasih minum, pokoknya care banget sama adik kelasnya itu. Nanya terus sampai Jisung nya cuma gemes sama Jaemin yang bawel padahal Jisung sendiri udah gak ngerasain sakit, cuma dikit aja gak separah awalnya.
"Ada yang sakit ga?"
"Gue gak apa-apa kali bang, gak usah lebay ah!"
"Lebay gimana sih, orang gue khawatir juga."
"Ya gue udah gak apa-apa, thank's ya udah pada seperduli itu sama gue." Jisung merasa senang ketika teman satu squad nya pada setia sama dia, dalam keadaan susah sekalipun.
Jaemin menyentil jidat Jisung "Temen itu ya harus perduli, kadang-kadang jisung ini bego apa memang bego sih?" celetuk Jaemin diiringi tawa kecil.
"Na!!!" Jaemin noleh ke atas untuk menatap mata Jeno karna posisinya Jaemin duduk di kursi samping ranjang Jisung sedangkan Jeno berdiri disamping Jaemin.
Tangan kekar Jeno beralih mengelus pucuk kepala Jaemin, kedua mata mereka bertemu.
"Lo kalau keluar gak boleh sendiri ya?"
Jaemin menaikan satu alisnya heran.
"Gue laki anjir, yakali cuma keluar bentar harus ditemenin." Jaemin ketawa aja waktu Jeno kayak gitu, gak tau kenapa menurut Jaemin itu tuh lucu padahal Jeno udah serius banget, dia khawatir kalau Jaemin ketemu Hyunjin dkk bakal senasib sama Jisung.
"Gue keliatan lagi bercanda?" suara Jeno berubah datar, tatapannya yang tadi hangat kini berubah menjadi sosok yang dingin.
Jaemin membeku melihat respon Jeno yang jadi menyeramkan.
Tsundere gak sih si Jeno???
"Jeno khawatir sama lo Jaem!!! Dia mau lo ngandelin dia, ah gak peka lo anjing!!" Renjun bersuara.
Jaemin natap Renjun kesal, bukan kesal karna kalimatnya, cuma Jaemin gak suka sama kata terakhir yang Renjun ucapin.
Jeno ikut natap Renjun "Gak usah pake anjing, Njun!!" tegasnya.
Renjun jadi salah tingkah kan, merasa serba salah.
Emang orang jatuh cinta kayak gitu ya, ngeselin! padahal kan Jeno juga tau Renjun tuh kalau ngomong emang suka kasar.
Ya mungkin karna yang dikasarinnya si Jaemin makanya Jeno negur gitu.
"Si anjing sih malah ngatain anjing." Haechan yang lagi main game nyautin tapi pandangannya tetap fokus pada layar hp.
"diem ah bacot." balas Renjun langsung ngalihin atensi nya ke layar ponsel, main pubg ajalah, pikirnya.
• 𝒑𝒐𝒔𝒔𝒆𝒔𝒊𝒇 𝒃𝒐𝒚 •
"hftttt... capek banget." Jaemin duduk disamping Jeno, ada spasi diantara mereka tapi Jeno langsung geser badannya buat ngilangin jarak antara mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐨𝐬𝐬𝐞𝐬𝐢𝐟 𝐁𝐨𝐲 || Nomin [Complete]
Fanfic❝Na- lo itu cuma milik gue! Lo bisa gak kalau gak usah baik ke semua orang?❞ ❝Jen- lo tau kan, gue sayangnya cuma sama lo- jangan posesif banget, gue tau batasan.❞ ⚠️18+ ⚠️BxB