// Baru kemarin Up, sekarang UP lagi...
// Jangan bosen ya chingudeul buat baca work ini🤧✊😭Luv luv moreeee buat pembaca yang mau vote bahkan komen✊✊💞💯❤️ kalian udah buat aku semangat nulis🥰🤩
-
"Bangsat."
Dengan perasaan marah, Jaemin menghidupkan mesin motornya. Tidak pakai hitungan ia langsung menarik habis gasnya membuat orang dibasemant rumah sakit terkejut melihat motor yang melesat bagaikan angin.
Heejin cantik.
Gue memang gak pantes buat Jeno, gue sama Heejin bagaikan langit dan bumi.
Jaemin, sadar!!!! apa yang lo harapin sih a̶n̶j̶i̶n̶g̶???
Jaemin dengan segala persepsi nya yang memenuhi memori di kepala, hingga rasa nya kepala Jaemin ingin pecah.
Segala emosi yang kian membuncah dihatinya Jaemin semakin menarik gasnya, menuangkan segala rasa marah pada kendaraan roda dua yang ia kendarai.
Ingatan Jeno yang selalu berkata manis kepada Jaemin tiba-tiba teringat di kepalanya, terlintas begitu saja.
"Na, jangan terlalu dekat sama yang lain. Gue gak suka!"
"Makan yang banyak, Na!!"
"Lo gak boleh keluar sendiri pokoknya!"
"Lo manis banget sih, Na!"
"Yaudah iya gue makan, tapi lo juga makan ya."
Kata-kata manis itu sudah sekitar satu minggu lebih tidak lagi didengar oleh telinga Na Jaemin.
Justru yang ada hanya kata-kata dari mulut Jeno yang datar dengan wajah lelahnya.
"Gue capek, lo makan sendiri aja ya."
"Na, tolong ya. Gue mau istirahat, lo bisa kan kerjain soalnya sendirian?"
"Na Jaemin!!! jangan manja dong, gue beneran cape!!"
Memang sih Jeno masih dengan kata-kata yang gak kasar tapi ya menurut Jaemin itu tuh seperti bukan Jeno yang dia kenal, yang selalu sabar dan berkata manis sama Jaemin.
Jeno jadi sedikit cuek.
Mata Jaemin membulat sempurna ketika ia sadar lampu rambu lalu lintas didepannya berwarna merah sedangkan ia masih melaju dengan kecepatan tinggi.
Jaemin menarik rem motornya sekaligus hingga menimbulkan suara decitan ban motor dengan aspal.
Krieetttt
Nihil, Jaemin tidak bisa berhenti pada waktu yang tepat. Sebuah mobil yang melaju kencang dari arah kanan membuat Jaemin terpental dari atas motornya, hingga beberapa meter. Bahkan motor miliknya sampai berputar-putar ditempat akibat kencangnya benturan mobil yang menabrak motor Jaemin.
Semua orang menatap objek yang menjadi sebuah kecelakaan lalu lintas sore itu, tak jarang juga yang terkejut akan terjadi nya kecelakaan yang mungkin saja bisa menghilangkan nyawa seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐨𝐬𝐬𝐞𝐬𝐢𝐟 𝐁𝐨𝐲 || Nomin [Complete]
Fiksi Penggemar❝Na- lo itu cuma milik gue! Lo bisa gak kalau gak usah baik ke semua orang?❞ ❝Jen- lo tau kan, gue sayangnya cuma sama lo- jangan posesif banget, gue tau batasan.❞ ⚠️18+ ⚠️BxB