Andai saja ia tau, ada yang remuk tak terkira.
Jaemin nggak mau ngambil langkah yang salah, juga nggak mau menyesal dikemudian hari.
ia mencoba menyampingkan ego nya, memaafkan semua yang sudah terjadi.
Jaemin mencoba mempercayai perkataan Jeno yang bahkan sampai bertekuk lutut sambil berair mata.
Jaemin mana tega melihat kekasih hati yang nampak sefrustasi itu demi dapat maaf darinya.
setelah memaafkan jeno, pemuda manis menyuruh jeno untuk keluar dari kamarnya.
jaemin butuh waktu sendiri, ia masih belum bisa bersikap seperti semula. butuh waktu untuk menenangkan dirinya.
☀︎︎☀︎︎☀︎︎
Jaemin sudah meninggalkan rumah pagi dini hari, mau jogging sambil menenangkan hatinya yang masih ragu.
Bukan, hatinya masih luka jika teringat jadian kemarin.
Sebenarnya bukan hanya pelukan, tapi jaemin sempat melihat heejin yang mencium pipi jeno sebelum gadis itu memeluknya.
Yang ada dipikiran jaemin sekarang, kenapa jeno nggak marah atau memperingati heejin.
kenapa jeno malah membeku diperlakukan seperti itu oleh gadis itu?
apa iya jeno beneran punya perasaan sama gadis itu?
jaemin menggeleng cepat sebelum segala persepsi buruknya bersarang lebih lama di pikirannya.
Brukkk
Jaemin meringis waktu sepeda motor menabraknya hingga pemuda manis itu tersungkur mengakibatkan luka-luka di sikut, bokong dan kakinya yang dengan jelas berbentur body motor begitu terasa nyeri.
Akibat terlalu banyak melamun, pemuda manis itu mencoba berdiri dengan susah payah.
"jaemin? Astaga, maaf gue nggak sengaja." ternyata yang nabrak jaemin itu jaehyun mantan kakak kelasnya dulu.
Nggak pakai lama jaehyun langsung mapah jaemin buat naik motornya, mau dia anterin ke dokter tapi jaemin nolak dan minta anter buat pulang aja.
Jaehyun sih nurut aja.
Sampai dirumah jaemin, jaehyun lebih dulu turun dari motornya terus langsung gendong jaemin ala bridal style.
"Kak turunin aja" Jaemin meronta tapi karna jaehyun nya kekeuh jadi jaemin nurut aja, soalnya kaki nya juga sakit banget buat jalan. Boro-boro jalan, darahnya aja ngalir terus.
"Maaf jaem, maaf." jaehyun panik bukan main, abis nabrak orang mana sampai berdarah banyak banget. Darahnya bahkan netes-netes ke lantai yang super kinclong.
akhirnya sampai dikamar jaemin, setelah nidurin jaemin di ranjangnya, jaehyun buru-buru nyari kotak p3k.
panik banget sampai doi muter-muter dikamar jaemin padahal mah p3k nya ada di nakas samping ranjang jaemin.
"kak,, p3k nya disini." Ucap jaemin pelan, tenaganya udah nggak ada karna nahan sakit yang beneran nggak main-main.
bayangin aja lagi jogging enak-enak sambil dengerin musik, tiba-tiba ketabrak sama motor yang lajunya kenceng banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐨𝐬𝐬𝐞𝐬𝐢𝐟 𝐁𝐨𝐲 || Nomin [Complete]
Fanfic❝Na- lo itu cuma milik gue! Lo bisa gak kalau gak usah baik ke semua orang?❞ ❝Jen- lo tau kan, gue sayangnya cuma sama lo- jangan posesif banget, gue tau batasan.❞ ⚠️18+ ⚠️BxB