𝑵𝒐𝒕𝒆𝒔✍︎
READ = VOTES ✔︎
Kalau siders biarin aja nanti jadi kutil!!!!!!🤲-
Jeno sama Jaemin semakin dekat sejak kejadian malam itu, saat Jaemin memilih tidur di kamar Jeno.
Jaemin jadi lebih sering nempelin Jeno, kemanapun.
Karena Jaemin tidak hafal betul jalanan di kota Seoul, jadinya Jaemin selalu ikut kemanapun Jeno pergi.
Jeno sendiri tidak keberatan dengan Jaemin yang terus mengekorinya, sampai Jeno yang nongkrong sama teman-teman nya pun Jaemin ikutan dan kini teman Jeno jadi temannya juga.
Seperti sekarang, Jeno pergi ke warnet bersama Haechan dan Renjun , iya. Mereka termasuk anak gamers yang sesekali ke warnet untuk main Pubg.
Dirumah nya memang disediakan pc serta wifi, namun Jeno dan teman-temannya kadang sesekali bermain di warnet, katanya lebih asik.
Jaemin cuma duduk disamping Jeno, dia belum bisa main Pubg makanya cuma liatin Jeno. Bersandar pada kursi disana sambil mempoutkan bibirnya.
Jeno yang asik main pubg sekilas melirik ke arah Jaemin yang sedang bersandar melihat layar komputer seraya mempoutkan bibirnya, gemas sekali.
"Na, jangan kayak gitu!" kata Jeno yang atensi nya kembali fokus pada layar komputer, Jaemin mengernyitkan dahi nya heran."Gitu gimana?"
"Bibir lo jangan gitu— mau menggoda gue?" Jaemin malah tambah mempoutkan bibirnya lantas memukul lengan kekar pemuda itu.
"Pengen main juga Jen—"
"Mau gue ajarin?" lantas Jaemin langsung mengangguk antusias, ia mendekatkan diri ke Jeno sedikit menggeser pemuda Lee itu mengambil alih komputernya, membuat pemuda Lee itu sedikit menahan nafas akibat jarak mereka yang terlalu dekat.
"Ayo Jen— malah diam aja." Jaemin sudah siap didepan komputernya tapi Jeno malah masih diam di tempatnya, natap Jaemin.
"Jen—"
Tahan Jeno, bisa-bisanya Jaemin semanis ini, astaga mana bisa gue tahan coba.
"Iya—iya jadi gini— sayang."
Plakkk
"Aww— kok dipukul sih?"
"Ya elo ngapain sayang—sayang."
Jeno gemas banget demi apapun melihat Jaemin yang ngomel-ngomel kayak begitu, jadi reflek tangan besar Jeno menangkup pipi Jaemin.
"Jenooo—" rengek Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐨𝐬𝐬𝐞𝐬𝐢𝐟 𝐁𝐨𝐲 || Nomin [Complete]
Fanfic❝Na- lo itu cuma milik gue! Lo bisa gak kalau gak usah baik ke semua orang?❞ ❝Jen- lo tau kan, gue sayangnya cuma sama lo- jangan posesif banget, gue tau batasan.❞ ⚠️18+ ⚠️BxB