17 | 𝑴𝒂𝒏𝒋𝒂

34.2K 3.9K 1K
                                    

⚠️penuh dengan keuwuan yang menjijikan, yang gak suka uwu-uwuh dan geli sama tulisan aku di part ini mohon maaf bgt, tapi bisa kan tetep tekan vote?? hehe🤟 luv-






Selesai makan dan membereskan sisa-sisa makanan, Jeno mengajak Jaemin untuk belajar biologi dimana beberapa minggu lagi akan diadakan ulangan semester.

Mereka belajar diruang tengah, Jeno asik banget ngerjain latihan soal-soal biologi.

Pemuda dengan mata sipit pemilik eyesmile itu meemang tidak diragukan lagi soal kecerdasannya serta cepat tanggap beda lagi sama Jaemin.

Pemuda manis itu cuma membolak-balikkan kertas nya tanpa niat membaca detail, iya Jaemin itu pemalas kalau baca soal-soal gituan tapi bakal betah buat baca Novel bahkan seharian pun Jaemin mampu.

Jeno yang melihat Jaemin hanya bermalas-malasan lantas menahan lembaran kertas yang baru saja ingin di balik oleh Jaemin.

"Dibaca Na, bukan dipelototin doang." katanya yang menbuat Jaemin berdecih.

"Pusing ah males, ulangannya kan masih lama."  jawab Jaemin seadanya.

Jeno menyentil kening Jaemin membuat pemuda itu meringis lantas mengusap keningnya.

"Justru itu belajar dari jauh-jauh hari biar bisa kecicil di otak, buat bekel."

"Gue bodoh Jen, males juga tau. Mending rebahan."

"Nah itu tau, kalau udah bodoh ya belajar bukannya malas-malasan. Gimana mau maju kalau kayak gini?"

Gak mau berdebat lebih jauh lagi, Jaemin mengalah dan membaca soal latihan didepannya.

"Kontraksi otot bisep menghasilkan gerak?" Jaemin nampak berfikir keras, soal semudah itu saja ia gak tau jawabannya.

Kayaknya benar kata Jeno, kalau gak belajar dari jauh-jauh hari kayaknya nilai Jaemin cuma akan dapat 50 nantinya karna dapat jawaban dari hasil capcipcup alias ngitung kancing.

"Jawabannya Rotasi ya Jen?" dengan polosnya Jaemin menatap Jeno penuh harap, iya. Berharap agar jawabannya benar tapi-

Jeno malah tertawa kecil lantas menggerakan tangannya mengelus pucuk kepala Jaemin.

Pemuda yang memang memiliki bisep dilengannya lantas menjelaslan sambil menggerakan lengannya yang memperlihatkan otot bisepnya.

"Jawabannya Fleksi, Otot bisep ada di lengan bagian atas yang akan berkontraksi ketika siku menekuk. otot bisep ini termasuk otot fleksor yaitu otot yang menyebabkan gerak fleksi, menekuknya bagian tubuh."

Jaemin terperangah mendengar penjelasan Jeno yang benar-benar buat dia kagum, padahal soal gampang sih tapi cara Jeno nyampainnya itu yang bikin Jaemin speechlees.

Apalagi waktu liat bisepnya Jeno yang kekar, sontak Jaemin mengelus bisep Jeno tanpa seijin sang empu, sedang Jeno hanya terkekeh melihat tingkah Jaemin ysng keliatan seperti anak kecil yang penasaran akan suatu hal.

"Pegang-pegang bayar lho Na!"

"Dih pelit banget, gue bayar nih berapa sih anjir?" Jaemin mengeluarkan dompetnya berpura-pura mengambil uang dan memberikannya kepada Jeno.

Jeno ngambil dompet Jaemin yang lagi dipegang pemiliknya lalu disimpan dibawah bokongnya alias didudukin sama Jeno.

"Heh dompet gua, isinya dollar semua itu."

"Bisep gue gak segampang itu ya dipegang-pegang sembarangan, isi dompet lo juga ga cukup buat bayar lo yang udah pegang bisep gue."

Jaemin menatap Jeno kesal, sembarangan katanya? Padahal tadi Jeno bilang kalau Jaemin ini miliknya, berarti gak salah dong kalau Jaemin cuma pegang bisep Jeno?

𝐏𝐨𝐬𝐬𝐞𝐬𝐢𝐟 𝐁𝐨𝐲 || Nomin [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang