Typo bertebaran!!!VOTE VOTE VOTE
KOMEN KOMEN KOMEN
READ 500 BESOK UP WKWK KALAU GAK MALAS ✌😂Setelah cukup beristirahat di villa milik tante Renjun, squad memutuskan pergi ke pantai sore hari sekalian melihat sunset.
Sebenarnya menuju sunset masih butuh waktu tiga jam lagi karna mereka ke pantai jam 03.00 sore, langit masih cerah banget, gak mau sia-sia in waktu cuma rebahan di villa jadinya mereka berangkat sore-sore.
"Jen— langitnya bagus." kata Jaemin antusias, Jeno tersenyum melihat Jaemin yang kelihatan bahagia banget disana.
Gak lama tubuh Jeno limbung karna tiba-tiba saja Jaemin menarik tangannya untuk lebih dekat dengannya.
"Liat kebawah." begitu titah Jaemin yang membuat Jeno bingung.
"Foto dulu Jeno— langitnya Bagus gitu, sayang kalau disia-siain." Jaemin mengarahkan ponselnya dari bawah, lantas ia tersenyum memperlihatkan gigi nya yang tersusun rapih.
Jaemin menoleh ke arah Jeno dengan tatapan jengkel "Senyum Jeno, masa dipoto mulutnya mingkem... Datar banget kayak aspal, aspal aja ada begajulan nya." begitu kata Jaemin bermaksud menyindir.
Akhirnya Jeno tersenyum sampai memperlihatkan susunan giginya yang rapih, awalnya si nolak tapi pas difoto kelihatan banget Jeno yang lebih bahagia daripada Jaemin.
"Kamu persis samoyed lho Jen."
"Heh!!!"
"Hah!!"
"Lucunya, imutnya, maksud aku." sebelum Jeno memiting leher Jaemin, lebih dulu pemuda manis itu menjelaskan maksud ungkapannya, Jeno terkekeh.
Jeno mencium pipi Jaemin karna gemas, lantas tertawa kecil memperlihatkan matanya yang juga ikut tersenyum.
"Mau cium tuh bilang dulu, kebiasaan... Tempat umum nih." protes Jaemin.
"Aku kan mirip samoyed, samoyed cium siapapun gak bilang dulu kan, kalu menurut samoyed orang itu pantas dicium ya pasti dia cium." Jeno dengan segala alibi lantas Jaemin berdecih.
"Terus maksud kamu kamu juga bakal cium siapapun yang menurut kamu pantas kamu cium?? Cium sana pantat monyet, pantas kok dicium kamu!!!"
Jaemin meninggalkan Jeno yang menahan gemas karna tingkah kekanakkan Jaemin, Buru-buru Jeno menyamakan langkahnya dan melingkarkan begitu saja tangannya di pinggang Jaemin, lantas Jeno memiringkan wajahnya untuk menatap Jaemin.
"Tukang ngambek temennya setan lho Na." sontak Jaemin memberhentikan langkah nya untuk sekedar menatap Jeno "Iya, setannya kamu Jen."
"Kan aku pacar kamu, bukan temen."
"Yaudah kita temenan aja biar jadi setan."
"Gak gitu konsepnya yang, udah ah jangan ngambek. Aku buang ke laut nih!! "
"Silahkan kalau berani."
Nah kalau Jaemin udah kayak gini yang harus Jeno lakukan cuma mengalah, Jeno harus mengalah biar gak memperpanjang masalah yang memang gak seharusnya dipermasalahin.
"Nanti malam pasang kembang api kali ya, seru kayaknya." usul Chenle yang langsung disetujui semuanya.
"Petasan yang ala tahun baru gitu juga seru... Beli 10 aja. tambah Renjun.
"Yaudah nanti Chenle yang beli ya." kata Haechan, natap Chenle sambil angkat kedua alisnya, nyebelin banget dimata Chenle.
"Gue sumbang duit aja, lu pada yang jalan." Chenle mah mau nya sumbang duit kalau tenaga ya ogah-ogahan tapi tetap aja sih Chenle yang paling dibutuhin, karna duit itu segalanya eaaa gak deng. Yang segalanya itu BUJANK 23 KU EHHE!!!! nodebat—
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐨𝐬𝐬𝐞𝐬𝐢𝐟 𝐁𝐨𝐲 || Nomin [Complete]
Fanfiction❝Na- lo itu cuma milik gue! Lo bisa gak kalau gak usah baik ke semua orang?❞ ❝Jen- lo tau kan, gue sayangnya cuma sama lo- jangan posesif banget, gue tau batasan.❞ ⚠️18+ ⚠️BxB