Note:
Vote gampang kok teman-teman♥️🥰
JANGAN SOLIMI KALIAN👉👈"Jeno, sepedahan yu."
"Gue mau mabar, Na." tolak Jeno secara halus.
Jaemin gak kecewa namun ia tetap menyunggingkan senyumnya, mengangguk lantas keluar dari kamar Jeno.
"Mau kemana, Na??" Tanya Jeno ketika melihat Jaemin keluar kamarnya.
"Mau sepedahan lah."
"Sama siapa?"
"Jen- kalau gak mau nemenin gue... mending gak usah banyak tanya." Jaemin langsung melengos begitu saja meninggalkan kamar Jeno.
Jeno cuma masang tampang kaget waktu Jaemin jawab gitu.
Bukan apa-apa, Jaemin cuma kesal karna Jeno lebih milih main game daripada nemenin dia sepedahan di sore hari.
Jaemin mengeluarkan sepedanya, lalu mengayuh sepeda jangan lupakan juga telinganya yang memakai earphone, mendengarkan musik kesukaannya dari boygrup nct 127.
Jaemin baru saja mengayuh sepeda meninggalkan halaman rumah, namun seseorang memanggilnya dengan nyaring sampai Jaemin kaget dan menoleh.
Jaemin mengernyitkan dahinya, heran.
"Kenapa keluar?"
"Mau ikut sepedahan sama kamu."
"Apasih kamu-kamu an."
"Kenapa sih, Na? ngambek ya aku lebih milih game-"
"-Gak kok, aku jelas lebih milih kamu, sini aku yang bawa." Jeno langsung memgambil alih sepeda Jaemin, lantas pemuda Na itu sedikit menggerutu.
"Kan sepeda lo ada Jen?"
"Pengen berdua, Na!!! Udah sih kamu tinggal duduk aja sini, didepan." Jeno mengisyaratkan agar Jaemin duduk di depain, menyerong. Paham kan maksudnya?
Tidak protes, Jaemin langsung mengikuti ucapan Jeno. Lantas menyunggingkan senyum..
Jeno ini pandai membuat Jaemin bete dan senang dalam satu waktu, gimana caranya? tanya Jeno.
Jeno mengelus pucuk kepala Jaemin hingga helai rambutnya berantakan, sebelum akhirnya mengayuh sepedanya.
"Sejuk ya, kayaknya nanti malam bakal turun hujan." Monolog Jeno, lantas Jaemin yang duduk didepan seraya mengedarkan pandangan kejalanan dipinggir sungai Han sore itu hanya mengangguk.
"Kalau hujan enaknya masak ramyeon Jen, nanti mampir dulu ke seven eleven."
"Emang udah pasti hujan?"
"Yagapapa, kita sediain dulu aja. Dirumah kan udah habis stock nya." Kata Jaemin.
Jeno mengangguk "Iya, tapi jangan banyak-banyak, Na. Gak baik."
Jaemin mengiyakan.
Mereka memarkirkan sepeda dipinggir sungai, lantas Jeno mengeluarkan ponselnya ketika terdengar notif masuk.
"Siapa?" tanya Jeno yang penasaran, Jeno menyunggingkan senyumnya hingga terlihat matanya yang tinggal segaris saja.
"Grup basket."
"Hmm, gue gak boleh banget gabung?" tanya Jaemin lagi, sedikit murung karna jujur saja Jaemin kepengen buat ikut club basket nya Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐨𝐬𝐬𝐞𝐬𝐢𝐟 𝐁𝐨𝐲 || Nomin [Complete]
Fanfiction❝Na- lo itu cuma milik gue! Lo bisa gak kalau gak usah baik ke semua orang?❞ ❝Jen- lo tau kan, gue sayangnya cuma sama lo- jangan posesif banget, gue tau batasan.❞ ⚠️18+ ⚠️BxB