⚠︎𝑹𝑬𝑺𝑷𝑬𝑪𝑻 𝑺𝑨𝑴𝑨 𝒀𝑨𝑵𝑮 𝑩𝑨𝑪𝑨 𝑻𝑨𝑷𝑰 𝑽𝑶𝑻𝑬 𝑱𝑼𝑮𝑨 𝑨𝑷𝑨𝑳𝑨𝑮𝑰 𝑲𝑶𝑴𝑬𝑵 𝑾𝑶𝑰𝑳𝑨 𝑪𝑨𝑵𝑻𝑰𝑲 𝑩𝑨𝑵𝑮𝑬𝑻 𝑼𝑫𝑨𝑯 𝑲𝑳𝑬𝑨𝑵❤️❤️❤️ 𝑮𝑼𝑨 𝑫𝑶𝑨𝑰𝑵 𝑩𝑬𝑱𝑶𝑫𝑶𝑯 𝑨𝑴𝑨 𝑴𝑬𝑴𝑩 𝑵𝑪𝑻 𝑫𝑨𝑯👉👈 𝒑𝒊𝒃𝒐𝒐𝒏𝒈😗
Sudah hari ke-21 dimana Jaemin masih terbaring diatas ranjangnya, masih dengan keadaan yang belum sadarkan diri dari sejak kejadian dimana Jaemin mengalami kecelakaan.
Kedua orangtua Jaemin datang di hari kedua pemuda itu terbaring, sang bunda menangis tertahan kala melihat putera kesayangannya sangat tak berdaya disana.
Hanya 4 hari orang tua nya disana, walaupun bunda ingin berada disana sampai anak kesayangannya siuman tetapi ayahnya memaksa agar bunda ikut dengan ayah.
"Ayah gak mau liat bunda tiap hari nangis doang disini, lebih baik bunda ikut ayah dinas keluar negeri."
Dengan alasan itu Bunda akhirnya menyetujui dan mempercayakan Jeno untuk menjaga Jaemin.
Jeno selalu disisi Jaemin kecuali saat jam sekolah, Jeno akan pergi ke sekolah dari rumah sakit dan akan kembali kerumah sakit setelah pulang sekolah.
Jeno membawakan Jaemin bunga dengan jenis dan makna yang berbeda-beda setiap harinya, bahkan ruangan Jaemin hampir penuh dengan bunga yang Jeno bawa setiap hari.
Menarik kursi kesamping Jaemin yang terbaring, Jeno menyelipkan jari-jarinya pada jari-jari milik pemuda manis, digenggamnya erat sesekali Jeno mencium punggung tangan Na Jaemin.
"Na, udah hari ke dua puluh satu dan kamu masih milih buat pejamin mata kamu?"
"Kalau kamu ngasih pelajaran buat aku dengan cara ini, sumpah aku jera banget Na. Kalau kamu buka mata kamu aku janji aku gak akan nutupin hal apapun ke kamu lagi dan buat kamu kayak gini lagi." Jeno menggenggam erat tangan Jaemin yang tertempel selang infus, menundukkan kepalanya menahan air mata yang mencoba menerobos keluar.
"NA!!!"
Jeno gak tau lagi harus bagaimana, ini sudah masuk satu bulan Jaemin gak sadarkan diri.
Rasanya Jeno ingin sekali bertukar tempat dengan pemuda yang terbaring lemah itu.
Yang biasanya selalu menggoda Jeno dengan aegyo nya kalau sesuatu yang dia mau belum diwujudkan oleh Jeno.
Jeno rindu Jaemin yang kadang merengek minta ditemani tidur ketika sore nya mereka menonton film horor.
Jeno rindu omelan Jaemin ketika ia mengendarai motornya dengan kecepatan diatas rata-rata.
Jeno rindu Jaemin yang selalu memaksanya ikut berkutat dengan bumbu-bumbu dapur.
Rindu ekspresi Jaemin yang malu-malu ketika Jeno menggoda nya, atau menciumnya tiba-tiba.
Jeno rindu Jaemin yang bodoh dengan pelajaran bahasa inggris, lantas meminta Jeno mengajari nya sampai larut malam dan Jaemin hanya bisa menghafal 3 kalimat selama berjam-jam.
Jeno rindu semua tentang Jaemin.
Seandainya kamu gak buka mata kamu hari ini, Na. Aku kayaknya bakal benar-benar gila.
Haechan dan Renjun seringkali menyemangati Jeno agar tidak murung setiap saat, bahkan Chenle kerap mengajak Jeno nongkrong untuk meluapkan rasa kesedihannya yang berlarut-larut. Jisung selalu memberi motivasi terbaik untuk Jeno dengar namun semua itu tak ada yang bisa menghibur Jeno, kecuali dengan kesadaran Na Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐨𝐬𝐬𝐞𝐬𝐢𝐟 𝐁𝐨𝐲 || Nomin [Complete]
أدب الهواة❝Na- lo itu cuma milik gue! Lo bisa gak kalau gak usah baik ke semua orang?❞ ❝Jen- lo tau kan, gue sayangnya cuma sama lo- jangan posesif banget, gue tau batasan.❞ ⚠️18+ ⚠️BxB