Notes: hati-hati typo bertebaran .
VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE
KOMEN KOMEN KOMENHari ini hari dimana Jaemin squad pada pergi ke pantai buat menghabiskan waktu liburan mereka dengan suka ria.
Sempat stres selama seminggu karna ujian semester akhirnya kini mereka membalas kestresan yang pernah melandanya dengan sebuah kesenangan.
Melepas penat bersama kawan-kawan.
Jaemin dan Jeno menunggu yang lain untuk menjemputnya dirumah.
Awalnya hanya akan menggunakan satu mobil namun berhubung mereka ber delapan dan akhirnya Doyoung bilang dia akan bawa mobilnya sendiri.
Didalam mobil Doyoung ada ia yang menyetir, disebelah kemudi ada Renjun, lantas di kursi tengah akan diisi oleh Jeno dan Jaemin.
Sedangkan dimobil Chenle ada Mark yang menyetir lantas dikursi pengemudi diisi oleh Haechan, dan dikursi tengah ditempati oleh Chenle dan Jisung.
"Jaket kamu udah dibawa belum Na?" tanya Jeno yang sudah menyiapkan semuanya tinggal menunggu kawan-kawannya sampai dipekarangan rumah.
Jaemin yang duduk diteras rumah bersama Jeno langsung menepuk jidatnya "Untung kamu ingetin Jen, masih didalam." Jaemin langsung kembali ke dalam rumah untuk mengambil jaketnya.
Jeno cuma menggelengkan kepalanya, gemas melihat Jaemin yang pelupa kayak gitu.
Tiiitttt
Titttt
Mobil keduanya sudah sampai dipekarangan rumah Jaemin, lantas Jeno langsung menyeret kopernya, dan dengan baik hatinya Jeno pun menyeret koper milik Jaemin padahal Jaemin bilang kalau dia bisa bawa sendiri.
"Lee Bucin Jeno." pekik Haechan gak sadar diri, padahal dia juga bucin setengah mampus sama Mark.
Jeno sih bodo amat mau dikatain kayak gitu sama yang lain,Ya emang fakta sih dan yang penting mah cinta Jeno ke Jaemin gak bodong alias abal-abal yang kalau lagi sayang-sayangnya bakal ninggalin.
"Udah siap semua nih?" tanya Mark.
"Ada yang bawa p3k gak, jaga-jaga aja." kata Doyoung selaku orang tertua disana.
Semua orang ternyata melupakan hal penting ketika akan melakukan perjalanan, akhirnya mumpung masih dirumah Jaemin yang memang memiliki stock obat-obatan ia bergegas kembali ke dalam rumah untuk mengambil kotak p3k.
"Yaudah yuk, takut keburu siang." kata Renjun yang memang sudah gak sabar buat tiba di pantai nanti.
"Gue sama Jaemin dimobil siapa nih?" tanya Jeno yang memang gak tau dia bakal dimobil siapa.
"Naik becak lo, kata siapa lu naik mobil." begitu gurau Haechan yang langsung dapat pitingan mentah-mentah dilehernya, pelakunya Jaemin.
"Lo sama Jaemin ikut gue sama Renjun-Jen. Ayo naik."
Mobil Doyoung melesat lebih dulu, karna mereka akan menuju Villa tante nya Renjun untuk menyimpan barang-barang terlebih dulu.
Mark dan yang lainnya tidak tau letak villa tante Renjun maka itu mobil Doyoung menjadi pemimpin perjalanan mereka.
Sepanjang perjalanan, suasana didalam mobil ia me-play musik dari grup korea yang sedang digandrungi banyak kaum hampir seluruh dunia, NCT.
Suara halus Doyoung yang memiliki ciri khas ikut bersenandung mengikuti lagu yang sedang di putar.
From Home - Nct U ♪♪
Renjun yang juga memiliki vocal yang tidak diragukan langsung ikut bernyanyi
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐨𝐬𝐬𝐞𝐬𝐢𝐟 𝐁𝐨𝐲 || Nomin [Complete]
Fanfiction❝Na- lo itu cuma milik gue! Lo bisa gak kalau gak usah baik ke semua orang?❞ ❝Jen- lo tau kan, gue sayangnya cuma sama lo- jangan posesif banget, gue tau batasan.❞ ⚠️18+ ⚠️BxB