Banyak orang yang bilang kalau Jennie itu beruntung banget bisa jadi pacar seorang softboy berwajah pangeran kaya Yoshi.Beruntung sih beruntung tapi makan hatinya juga tiap hari, kaya sekarang.
"eh ga usah Yos, gue ambil sendiri aja" ujar perempuan itu yang ga sengaja nabrak Yoshi menyebabkan makanannya jatuh.
"ga usah gapapa, ambil punya gue aja. Kasian kalo lo harus ngantri lagi"
"trus lo gimana?"
"gue mah gampang gapapa"
"makasih ya Yos"
"sama sama"
Jennie mengendus kesal, dia kemudian bangkit dari duduknya dan samperin Yoshi yang hendak mengantri kembali.
"aku ke kelas dulu ya,nampan aku buat kamu aja belum aku sentuh kok" ujar Jennie lalu hendak pergi dari sana.
Langkah Jennie berhenti kala tangannya di genggam oleh Yoshi, "kenapa ga makan? Kamu sakit? Mau ke uks ga?"
Ck, kalau gini jadinya Jennie mana bisa marah.
"enggak, aku gapapa. Aku ke kelas dulu ya"
"Jisoooo" rengek Jennie
"apa? Yoshi lagi?" tebak Jisoo
Jennie mempoutkan bibirnya lalu duduk di sebelah Jisoo.
"bilang aja langsung sama Yoshinya Jen" saran Jisoo
"ga bisa Jis, nanti dia kira gue ga suka dia baik sama orang"
"lo tau sendiri kan semua tingkah dia itu cuman di anggap 'bantuan' sama dia sendiri" sambung Jennie
Jisoo menghela nafas, Jennie berulang kali curhat sama dia soal makan hati karna liat Yoshi yang baik ke semua orang, termasuk cewek.
Yah namanya cewek, perasaan lebih maju dari pada logika.
Jujur aja Jennie sering banget ngerasa ragu akan perasaan Yoshi ke dia karna semua tingkah dia ke Jennie bukan sama Jennie doang.
Ngerti ga sih? Kayak ya dia baik, perhatian tapi ga sama Jennie doang.
"eh lo tau ga apa yang terjadi di kantin tadi"
"ada apaan?"
"tadi si Yoshi di tinggal gitu aja sama Jennie"
"serius lo? kok si Jennie gitu banget sih?"
"ga tau, tadi gue sempat nanya ke Yoshi mereka berantem atau gimana, tapi kata Yoshi mereka ga berantem mungkin si Jennie lagi ga mood makanya pergi duluan. Gitu katanya"
"ckck, kalau gue jadi Yoshi udah gue putusin si Jennie. Kaya ga di hargaiin gitu ga sih Yoshinya"
"EKHEM"
kedua gadis yang tengah bergosip ria itu membalikkan badannya dan langsung kaget kala melihat Jennie yang menatap mereka tajam.
"seru banget ya nge gosipnya sampe ga tau orang yang di omongin denger" sindir Jennie
kedua gadis itu saling mendorong seolah berkata 'lo sih'.
"kalian berdua ga tau apa apa soal hubungan gue sama Yoshi, kalian juga ga tau gimana perasaan gue" ujar Jennie lagi
"trus lo bilang apa tadi? Kalo lo jadi Yoshi lo bakal mutusin gue?"
"kalo lo itu Yoshi, gue ga bakalan mau pacaran sama Yoshi" ujar Jennie
KAMU SEDANG MEMBACA
Jennie Boyfriend
Hayran KurguCerita ke uwuan Jennie bersama para pacar. Setiap chap beda alur ya. Iya oneshoot.