Jennie meregangkan badannya, berjam jam duduk di perpustakaan bener bener bikin dia lelah.Jennie melirik ponselnya lalu memutuskan untuk memeriksa benda itu sejenak.
Mas Kun
Masih di perpus?
23.45Masih :(
Mbb ya, aku baru cek hp
00.39Setelah membalas pesan tersebut Jennie kembali meletakkan ponselnya. Dia tidak boleh pegang lama lama, nanti malah berakhir dengan dirinya yang memainkan ponsel.
Saat hendak meraih pensil, layar ponsel Jennie kembali hidup membuat dirinya kembali mengambil benda persegi itu.
Mas Kun
Masih di perpus?
23.45Masih:(
Mbb ya, aku baru cek hp
00.39Sampai sekarang?
Masih rame di sana?Jennie menatap sekilas ke sekitarnya. Uuh sekali liat aja Jennie bisa tau kalau semuanya orang orang pinter nan ambis.
Mas Kun
Lumayan,belasan mungkin
Jangan terlalu paksaan diri yaa
Jangan lupa istirahatIyaa
Semangat
Love you♥
Jennie menghela nafas lalu menangkup wajahnya dengan tangan kiri, sedangkan tangan kanannya memutar-mutar pensil.
Tiba tiba Jennie jadi ga punya semangat buat belajar.
Jennie mencoret coret asal kertasnya, dirinya secara tiba tiba lagi pengen makan yang manis manis.
"Katanya belajar"
Jennie menoleh mendapati Kun yang tengah tersenyum ke arahnya.
Jennie mengedipkan matanya sejenak, memastikan dirinya tidak berhalusinasi.
"Kun?"
Kun tersenyum lalu mengelus kepala Jennie, "Capek banget ya?"
Jennie mengangguk kecil sembari menatap Kun yang sedang duduk di sampingnya.
Kun menyodorkan sebungkus barang yang bisa Jennie liat dari bungkusnya kalau itu barang moonbucks.
"Makan gih, aku udah beliin kamu kue"
Mata Jennie berbinar, inget kan tadi Jennie bilang dirinya ingin makan yang manis manis.
Dengan segera Jennie membuka bungkusan itu dan terpampanglah kue kesukaannya.
"Makasih!" seru Jennie riang
Kun tersenyum sembari mengangguk, dirinya menopang wajah sembari menatap Jennie yang tengah menikmati kue.
"Oh iya, aku mau nanya. Kamu kenapa bisa ada di sini?" tanya Jennie
KAMU SEDANG MEMBACA
Jennie Boyfriend
FanficCerita ke uwuan Jennie bersama para pacar. Setiap chap beda alur ya. Iya oneshoot.