Now Playing : Maudy Ayunda, Kamu dan kenangan.
---------------------
To : my dearest wife, Anindita♡
From : Your love, Kai.
Hai sayangku, apa kabar?
Anin, kamu tau kan aku bukan orang yang romantis dan aku bukan orang yang pandai membuat kata-kata yang indah.
Nin, aku tau mungkin aku adalah laki-laki yang lemah karena sampai detik ini aku masih saja merindukan mu bahkan sampai detik ini aku belum bisa percaya kalau kamu udah pergi ninggalin aku.
Anin, kamu tau? Anak kita cantik banget Nin, dia mirip banget sama kamu. Dan sesuai permintaan kamu, nama anak kita Ardellia binar stara bulan. Cantik namanya, sama seperti mama nya.
Anin, andai aja sekarang kamu disini sama aku pasti kamu bakal seneng banget liat anak kita yang bener-bener cantik dan lucu. Nin, kamu tau? Setiap kali aku liat anak kita pasti aku keinget sama kamu.
Anin, aku kangen di masakin sama kamu, aku kangen diomelin sama kamu, aku kangen dipeluk sama kamu, aku kangen di sambut setiap aku pulang dari kantor sama kamu, aku kangen semuanya tentang kamu dan aku kangen semua hal yang selalu kita lakuin bersama-sama.
Nin, kamu tau gak? Rumah kita sekarang beda banget, rasanya kayak hampa karena gak ada kamu. Percaya atau enggak, aku bahkan masih sering pergi ke taman belakang buat ngecek apa kamu ada disana atau enggak. Hehe maaf ya Anin, kalau sampai sekarang aku masih belum relain kepergian kamu.
Anin, aku minta maaf kalau selama ini aku belum bisa menjadi suami yang baik untuk kamu. Maaf karena aku masih sering ngelakuin kesalahan ke kamu.
Nin, kamu tau gak? Sesaat setelah dokter memberitahuku kalau kamu udah pergi rasanya dunia aku hancur seketika, Nin. Berat banget rasanya buat aku melangkah sendirian tanpa kamu. Aku takut Nin, aku takut gak bisa jalan sendirian dan berjuang sendirian tanpa kamu.
Tapi, semua rasa takut aku hilang ketika aku melihat anak kita, Nin. Anak kita seolah-olah nguatin aku dan ngeyakinin aku kalau aku bisa melalui semuanya tanpa kamu.
Anin, kamu gak perlu khawatir karena aku janji aku bakal selalu memberikan yang terbaik untuk anak kita. Aku bakal menyayangi dia seperti bagaimana aku menyayangi kamu. Dan ketika dia besar nanti, aku bakal ceritain ke anak kita tentang bagaimana cantiknya kamu, bagaimana hebatnya kamu, dan semua hal tentang kamu.
Oh iya Anin, kamu gak perlu khawatir juga tentang keluarga kamu karena aku juga bakal tetep jagain mereka dan anggap mereka seperti orang tua aku sendiri. Jadi dengan begitu, kamu bisa istirahat dengan tenang, kan?
Anin, aku gak akan pernah lupain kamu. Rasa sayang aku ke kamu bakal tetep sama dan gak akan berubah seiring berjalannya waktu.
Tunggu aku disana ya sayang, aku bakal segera susul kamu. Dan melepas semua kerinduan aku disana sama kamu.
Sampai sini dulu ya, Nin surat ku untukmu karena sekarang Ardellia nangis. Aku janji, aku bakal sering mengunjungi kamu dan membawakan bunga peony kesukaan kamu.
Lihat aku dari surga kalau aku bisa membesarkan Ardelia ya, Nin. Aku janji aku gak akan ngecewain kamu.
Aku sayang kamu, Anindita Ardelia.
Te amo mi amor♡
With Love,
Kai ♡----------|---------
Big Boss, Kim Jongin.
25-12-2020. END.
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Boss [Kim Jongin] | END
FanfictionKebayang gak sih lo kalau lo jadi sekretaris--ah ini bukan cuma sekretaris eum lebih tepatnya sekretaris yang merangkap jadi asisten pribadi boss nya sendiri? Masih mending kalau boss nya normal dan dalam batas wajar bin manusiawi kayak orang lain...