Ada yang kangen ga si? Btw ini detik-detik part terakhir ya:)
"KAK ANIN NGAPAIN HAYOO! AYAAHH BUNDA LIAT DEH KAK ANIN SAMA BANG KAI!"
Anin dan Kai terperanjat kala mendengar Jaemin yang berteriak dari luar. Dengan cepat, mereka berdua lantas keluar dari mobil untuk mencegah Jaemin menceritakan semuanya kepada ayah dan bunda. Ya, jika Jaemin sampai bercerita tentang apa yang baru saja dia lihat sudah pasti Anin akan di interogasi habis-habisan oleh kedua orangtuanya.
Tidak peduli dengan image nya, Anin melepas sepatu hak nya dan langsung berlari mengejar Jaemin tanpa alas kaki. Dan yap, Anin berhasil memegang baju bagian kerah Jaemin dari belakang sebelum Jaemin masuk kedalam rumah. Sementara Kai, pria itu hanya menyaksikan aksi kejar-kejaran antara Anin dan Jaemin sembari bersedekap dan tertawa.
"Woi woi mau kemana lo, hah?!"
Jaemin mengaduh karena kerah baju bagian belakangnya ditarik oleh Anin dan mengakibatkan kepalanya menjadi sedikit condong ke belakang. "Aduh aduh lepasin anjir kecekik ini gue"
"Gak! Gak bakal gue lepasin kalau lo mau ngadu ke ayah sama bunda!" Ancam Anin.
Jaemin menyatukan kedua telapak tangannya untuk meminta ampun kepada Anin. "Ampun kak ampun, iya iya kagak gue aduin beneran deh"
Bersamaan dengan Jaemin yang menjawab demikian, Kai berjalan mendekat kearah Anin dan Jaemin. Anin yang melihat Kai berjalan kearahnya lantas melepaskan cengkraman tangannya di kerah baju Jaemin.
"Galak juga kamu, Nin. Kasian adik kamu untung gak pingsan gara-gara tercekik"
Jaemin yang mendapat pembelaan dari Kai menganggukkan kepalanya sembari mengerucutkan bibirnya. "Iya, tau tuh kak Anin. Emang suka kejam gitu dia jadi hati-hati aja kalau mau nikahin dia bang mending pikir dua kali deh"
Anin semakin dibuat kesal saja dengan perkataan Jaemin. Bisa-bisanya dia mengatakan hal seperti itu tanpa ada beban sedikitpun.
Memang adik yang gak ada akhlak.
Cubitan keras dari Anin mendarat begitu saja di pinggang Jaemin. "Lo kalau ngomong yang bener ya anjir!"
"Aduh aduh aduh ampun nyai iya iya kagak. Gue juga bercanda doang!" Protes Jaemin sembari mengusap usap bekas cubitan Anin.
"Heh, awas aja ya kalau lo sampai cerita ke ayah bunda tentang yang lo liat tadi gue pites lo"
"Emang tadi lo beneran ciuman?"
Pipi Anin seketika terasa memanas setelah mendengar perkataan dari adiknya itu. Sementara Kai, pria itu hampir saja tersedak ludahnya sendiri setelah mendengar perkataan Jaemin.
"Lo bener-bener ngajak ribut ya, Na! Tadi itu--"
Kai memotong perkataan Anin. "Tadi sebenarnya tinggal sedikit lagi bakal nempel, tapi karena ada kamu gagal. Jadinya ya gak ciuman"
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Boss [Kim Jongin] | END
FanfictionKebayang gak sih lo kalau lo jadi sekretaris--ah ini bukan cuma sekretaris eum lebih tepatnya sekretaris yang merangkap jadi asisten pribadi boss nya sendiri? Masih mending kalau boss nya normal dan dalam batas wajar bin manusiawi kayak orang lain...