Tiga Puluh Lima [New Part]🐻

393 43 0
                                    

"Sayang, udah belum? Aku mau pup." Kata Kai dari luar kamar mandi sembari mengetuk-ngetuk pintu kamar mandi.

Dengan segera, gue membersihkan sekitar bibir gue dan mematikan kran air yang mengalir lalu mengambil handuk mandi yang ada di gantungan. Sejak tadi gue bangun tidur, perut gue rasanya gak enak banget dan rasanya gue mau muntah. Sebenernya gue udah ngerasain ini selama tiga hari terakhir, cuma kalau yang sampai muntah baru pagi ini.

Awalnya gue kira ini tuh cuma sakit perut biasa karena mungkin gue mau halangan. Tapi semakin hari rasanya semakin sakit dan gue ngerasa ada yang aneh dari diri gue. Diantaranya adalah, gue jadi gampang banget capek dan lemes padahal kerjaan gue gak terlalu banyak dan aktivitas gue juga lebih banyak duduknya. Selain itu gue juga jadi lebih sensitif dan bawaannya tuh ngantuk mulu pokoknya males ngapa-ngapain lah.

Gue sebenernya curiga apa mungkin gue hamil? Tapi kayaknya enggak deh, gue aja udah seminggu ini gak ngapa-ngapain sama Kai.

"Anin, kamu masih lama kah? Aku udah gak tahan nih mau pup."

Mendengar panggilan dari suami gue, gue langsung berjalan keluar kamar mandi dengan handuk yang melilit menutupi tubuh gue. Hehee sekarang gue udah gak malu lagi dong kalau ganti baju di kamar atau didepan Kai, haha mungkin karena udah biasa saling lihat satu sama lain kali ya.

Saat gue keluar dari kamar mandi, gue mendapati suami gue yang berdiri didepan pintu kamar mandi seraya memegangi perutnya dan dengan raut wajahnya yang sangat menggemaskan karena nahan pengen buang air besar. Padahal kamar mandi dirumah ini tuh ada empat soalnya di setiap kamar pasti ada kamar mandinya, tapi Kai gak pernah gunain kamar mandi di kamar lain dengan alasan katanya feel di kamar mandi di kamar utama atau kamar kami itu beda sama kamar mandi yang lain yang ada dirumah ini.

Aneh kan? Emang aneh-aneh suami gue mah, tapi gue sayang banget sama dia cmiww.

Oh iya, ini misalnya yang nunggu didepan kamar mandi sekarang bukan Kai tapi Jaemin pasti udah ngomel-ngomel gak jelas ke gue. Tapi kalau Kai enggak, dia mana tega ngomelin gue yang ada ntar dia gak dapet jatah patroli hahaha.

"Tumben kamu lama banget di kamar mandi, yang?" Tanya Kai sesaat sebelum dia masuk kedalam kamar mandi.

Gue gak mungkin jawab jujur tentang gue yang muntah-muntah dan perut gue yang sedikit gak enak. Soalnya pasti nanti dia bakal mutusin buat gak usah ke kantor. Hohoho sebelum hal itu terjadi gue harus mencegahnya dong soalnya hari ini tuh di kantor bakal ada meeting yang penting banget, yakali Kai gak dateng gara-gara ngurusin gue yang sakit.

Gue tersenyum menampilkan deretan gigi gue lalu menjawab. "Kayak gak tau cewek aja kamu, Gom."

Setelah gue menjawab demikian, Kai tidak menjawab perkataan gue dan dia cuma ngangguk lalu menutup pintu kamar mandi dan segera memenuhi panggilan alam nya di pagi hari sekaligus mandi dan bersiap-siap pergi ke kantor.

Seperti biasa, hal yang gue lakuin saat gue menunggu suami gue siap-siap adalah menyiapkan sarapan pagi buat kita berdua. Dan hari ini rasanya gue lagi males banget buat masak, jadinya gue cuma nyiapin sandwich dan segelas susu putih aja itupun gue cuma nyiapin satu porsi buat Kai soalnya gue lagi gak nafsu banget buat sarapan.

"Wiihh ganteng banget sih suami aku, kayak masih bujangan." Ujar gue saat melihat Kai yang menghampiri gue di ruang makan dengan penampilan yang udah rapi.

Eh sumpah ya pagi ini suami gue cakep banget heiii gak kuat gue liatnya. Rambutnya yang klimis dia tata menjadi hair up semakin menambah ketampanannya dan terlihat seperti bujangan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Big Boss [Kim Jongin] | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang