— 06:00
"Jagoan Daddy udah siap sekolah hari ini?" Tanya Tay yang sedang duduk setengah berdiri dihadapan Nanon. Nanon mengangguk sambil tersenyum.
"Okeee. Berangkat sama Papa ya hari ini" ucap Tay sambil mengelus kepala Nanon.
"Yaudah mas aku jalan. Nanti kesiangan" ucap New sambil menyalimi tangan Tay, dan Tay membalas dengan mencium kening New.
— 12:03
Sudah jam 12 dan New sudah di parkiran sekolah Nanon dan Chimon. Saat ini ia sedang menunggu untuk menjemput Nanon.
New menunggu di dalam mobil. Udara di luar terlalu panas sehingga New memilih untuk menunggu anaknya di dalam. New berusaha memperhatikan setiap anak-anak yang keluar dari pagar sekolah, namun tidak menemukan Nanon maupun Chimon sama sekali.
"Ah, mungkin masih jajan di dalam sekolah" ucap New dalam hati.
— 12:41
Sudah setengah jam lebih New menunggu namun Nanon belum juga keluar dari sekolahnya. Ia ingat betul hari ini Nanon bilang kalau ia pulang jam 12. Ia tidak mungkin salah waktu menjemput kan?
Saat ini sudah hanya tersisa 1 2 orang yang keluar dari pagar sekolah Nanon. New yang mulai panik mulai membuka handphonenya dan berencana untuk menghubungi Tay. Atau harusnya New keluar dari mobil dan mencari Nanon di dalam sekolah terlebih dahulu baru menghubungi Tay?
New yang panik akhirnya keluar dari mobil, sambil mencari kontak Tay di handphonenya.
New berjalan masuk ke dalam sekolah sambil terus mencoba menyambungkan teleponnya ke Tay, yang ternyata belum juga diangkat.
"Hallo" Tay mengangkat teleponnya.
"Mas" jawab New panik
"Kenapa sayang?"
"Nanon"
"Kenapa Nanon?"
Baru saja New mau bilang kalau ia tidak bisa menemukan Nanon, ia sudah melihat Nanon keluar dari sebuah kelas bersama Chimon.
"New? Nanon kenapa sayang?"
"Hhhh. Ga jadi mas. Anaknya ada ternyata. Aku udah sampe disekolah jam 12 tadi tapi dia ga keluar keluar. Tapi sekarang udah ketemu kok"
"Oh yaudah. Hati-hati ya kamu"
"Iya Mas. Udah ya aku ke Nanon dulu"
"Iyaaa. Love you sayang"
"Love you too, Mas"
New akhirnya menghampiri Nanon dan Chimon yang sedang berjalan sambil mengobrol di selasar sekolahnya.
"Non, Mon" panggil New.
Nanon dan Chimon yang melihat New langsung berlari menghampiri New dan memeluknya. Saat ini sekolah sudah sepi dan New sangat khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married (END)
FanfictionArm (33) dan Alice (33) adalah sepasang suami-istri yang sudah menikah selama 14 tahun. Menikah ketika sama sama masih berumur 19 tahun. Anak semata wayangnya, Patrick (14) adalah alasannya. Cerita ini akan mengisahkan keseharian pasangan muda dan...