Dengan gerakan cepat, Kim Taehyung memutar mobilnya dari area rumah Ha Sooyoung.
Saat Kim Taehyung memacu mobil mewahnya dengan cepat, tiba – tiba pikiran pria itu tertuju pada Park Sooyoung. Kira – kira, apa yang saat ini sedang dilakukan oleh calon istrinya itu?
Apa Park Sooyoung masih tidur dengan nyenyak karena ia kelelahan? Atau... apa Park Sooyoung sudah bangun dan ia meninggalkan rumah Kim Taehyung? Ah tapi itu tak mungkin. Selama Kim Daisy masih sedia tempur, gadis kecil itu pasti melakukan berbagai cara untuk mencegah Park Sooyoung meninggalkannya.
Memikirkan hal itu membuat sebuah senyum bahagia tercetak dengan jelas di wajah tampan Kim Taehyung. Dengan semangat, Kim Taehyung memacu mobilnya untuk membelah jalanan kota Seoul di malam yang sangat dingin ini.
Ternyata, seperti ini rasanya memiliki seseorang yang sangat kau sayangi. Memikirkannya saja sudah berhasil membuatmu semangat.
Hanya butuh 15 menit, kini mobil Kim Taehyung sudah memasuki area rumah mewahnya. Seluruh bodyguard yang ada disana langsung membukakan gerbang untuk Kim Taehyung. Kim Taehyung terus memacu mobil mewahnya hingga mobil mewah itu berhenti dengan manis tepat di depan rumah utamanya.
Drap. Drap. Drap.
Kim Taehyung melangkahkan kakinya dengan tegas dan cepat untuk masuk ke dalam rumah utamanya. Ia membiarkan mobil mewahnya terparkir tepat di depan rumah utamanya karena bodyguardnya pasti akan memperbaiki letak mobil mewahnya
"Selamat malam tuan Kim"
Saat Kim Taehyung memasuki rumahnya itu, Kim Taehyung langsung disambut dengan bodyguard putrinya, Choi Soobin.
"Malam. Dimana Daisy dan mommynya?" tanya Kim Taehyung sembari menarik dasinya yang terasa seperti hendak mencekik lehernya
"Maaf?"
Choi Soobin mengucapkan pertanyaannya itu dengan raut wajah terkejut dan binggung yang terlalu jelas. Sebuah kernyitan menghiasi dahi mulusnya.
Sejak bekerja di rumah kediaman Kim ini, Choi Soobin sudah diberikan perintah khusus oleh nanny Eugene dimana Choi Soobin dilarang untuk membicarakan mengenai ibu dari Kim Daisy di rumah ini karena Kim Taehyung tak menyukainya.
Namun, apa yang terjadi hari ini? Kim Taehyung sendiri yang membicarakan ibu Kim Daisy?!? Oh God!
"Ya, mommynya" ucap Kim Taehyung dengan santai
Choi Soobin mengerjapkan matanya beberapa kali. Sekarang, bagaimana dia akan menjawab pertanyaan Kim Taehyung tadi? Bukankah membicarakan ibu Kim Daisy sama saja dengan pengajuan pemecatan.
"Itu... anu... saya... anu..."
Choi Soobin binggung bukan main, ia ingin menjawab pertanyaan Kim Taehyung tapi bagaimana kalau ternyata Kim Taehyung sedang mengetes kesetiannya? Bisa habis Choi Soobin ketika Kim Taehyung mendengarnya membicarakan ibu Kim Daisy.
Kim Taehyung mengangkat kedua alisnya dan menatap tak sabar ke arah Choi Soobin. Kedua tangannya sudah dilipatnya di depan dada bidangnya dan sialnya, hal itu semakin membuat pria tersebut bertambah tampan.
"Anu... itu...
Hah!
Kim Taehyung menghela nafasnya dengan kasar dan hal itu sukses membuat Choi Soobin langsung menutup mulutnya.
"Sudah kuduga..." gumam Kim Taehyung
Choi Soobin langsung menundukkan kepalanya dengan takut namun tak mengurangi rasa hormatnya.
"Maafkan saya tuan" ucap Choi Soobin tegas
"Itu bukan salahmu" ucap Kim Taehyung dengan rasa tak bahagia yang sangat luar biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Cream Cake [VJOY] [#RV1] (REPUBLISH)
FanficEntah kenapa, setiap kali Park Sooyoung memimpikan seorang anak lelaki yang selalu meminta dipanggil "Oppa" di dalam mimpinya, Park Sooyoung selalu mendapatkan kesialan dalam hidupnya #1 Big Hit Entertainment (2 Desember 2020, dst.) #1 VJoy (31 Dese...