Bab 14.5 Aku Memang Tampan

618 126 46
                                    

Serrrrr...

Suara titik – titik air yang jatuh bersamaan dari shower mengisi kekosongan kamar mandi Kim Taehyung. Kim Taehyung mengusap rambut hitamnya dengan gerakan perlahan. Setelah menghabiskan waktu berendam selama 30 menit nonstop, akhirnya partner kecil Kim Taehyung dapat tertidur.

Hah.

Kim Taehyung menghela nafasnya dengan lega ketika akhirnya seluruh busa yang sedari tadi menghiasi tubuhnya sudah hilang dibawa oleh air. Dengan gerakan cekatan, Kim Taehyung menarik handuk putih yang sudah tergantung rapi disana.

Dengan handuk yang hanya meliliti pinggangnya hingga bawah tubuhnya, Kim Taehyung berjalan dengan cepat dari kamar mandinya. Dengan gerakan lumayan tergesa – gesa, Kim Taehyung melangkahkan kakinya untuk memasuki walk in closet pribadinya.

Tanpa memikirkan apapun, Kim Taehyung langsung menyambar sepasang piyama satin yang tersusun rapi disana. Kim Taehyung memakai sepasang piyama satin itu tanpa memperdulikan kondisi rambutnya yang masih menitikkan sedikit air

"Bagus juga jika aku memiliki piyama couple dengan Sooyoung" gumam Kim Taehyung ketika dirinya tanpa sengaja menatap pantulan dirinya di kaca besar yang ada di walk in closet itu

Entah setan apa yang tiba – tiba merasuki diri Kim Taehyung, bukannya melangkah meninggalkan walk in closet itu, pria yang baru saja selesai membasuh diri itu malah berdiri dan membuat sedikit pose – pose kecil.

Pria itu mematut dirinya di kaca besar itu. Pria itu memperhatikan wajahnya serta tubuhnya yang ternyata terlihat sempurna, sangat sempurna malah.

Sebuah senyum puas tercetak menghiasi wajah Kim Taehyung. Pria itu sudah terlalu sibuk mengurusi pekerjaannya sehingga ia tak memiliki waktu untuk mengaggumi dirinya sendiri.

"Aku memang tampan" ucap Kim Taehyung berbangga diri sembari menampilkan senyum smirknya

Dengan wajah, tubuh, kepintaran dan kekayaan yang dimilikinya, pantas saja tak ada wanita yang mampu menolaknya.

"Tidak, tidak. Sooyoung adalah wanita pertama yang menolakku. Bukan hanya menolakku, tapi ia menolak lamaranku!" ucap Kim Taehyung kesal ketika ia kembali mengingat kejadian tempo hari dimana Park Sooyoung menolaknya dan mengatakan bahwa Kim Taehyung bukanlah tipe pria idamannya.

"Park Sooyoung, lihat dan tunggulah. Aku pastikan anak – anak bermarga Kim akan keluar dari rahimmu" lanjut Kim Taehyung sembari tersenyum misterius

Kim Taehyung menggelengkan kepalanya pelan dan tersenyum lucu ketika ia menyadari betapa kontolnya dirinya.

Dengan senyum kecil yang menghiasi wajah tampannya, Kim Taehyung melangkahkan kedua kakinya untuk keluar dari walk in closet tersebut. Rasa semangat dan tak sabar mengisi diri Kim Taehyung ketika ia mengingat keberadaan Park Sooyoung di dalam kamar Kim Daisy.

Krek.

Meskipun Kim Taehyung tak sabar untuk tidur bersama dengan Park Sooyoung, pria itu tetap menjaga dirinya untuk tidak menimbulkan suara berisik yang mungkin akan membuat Park Sooyoung terbangun dan akhirnya memutuskan untuk pulang ke apartemennya.

Drap. Drap. Drap.

Kim Taehyung melangkahkan kakinya secara perlahan dan sepelan mungkin. Dengan langkah bak seorang pencuri yang sedang menyelinap, Kim Taehyung bergerak menuju ke sisi tempat tidur Kim Daisy yang lainnya.

Dengan pelan, Kim Taehyung merebahkan tubuh kekarnya di atas tempat tidur empuk itu, lebih tepatnya, disamping Kim Daisy. Sebuah senyum bahagia langsung mengisi wajah Kim Taehyung ketika ia menolehkan wajahnya ke samping.

Ice Cream Cake [VJOY] [#RV1] (REPUBLISH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang